Miss Australia Pernah Tak Mandi Berhari-hari

by
September 18th, 2013 at 10:04 am

Jakarta (CiriCara.com) – Puluhan wanita cantik dari seluruh dunia berkumpul di Bali dalam rangka mengikuti kontes kecantikan bertaraf internasional, Miss World 2013.

Erin Holland, Miss Australia

Erin Holland, Miss Australia / Ist.

Dari puluhan peserta itu lahirlah beragam cerita menarik. Salah satunya datang dari Miss Australia, Erin Holland. Wanita cantik berumur 24 tahun yang selalu tampil sempurna itu ternyata juga pernah tidak mandi selama 4 hari!

Kejadian tersebut terjadi saat ia mengikuti kegiatan kamping atau berkemah di daerah utara Australia atau lima hari sebelum ia berangkat ke Indonesia. Kegiatan kamping itu adalah bagian dari tugasnya sebagai Miss Australia untuk membantu anak-anak jalanan di sana.

Daerah tempat Erin melakukan aksinya itu terlihat sangat memprihatinkan tanpa fasilitas air bersih, telepon, dan juga internet. Erin juga tidak sempat berdandan seperti biasa dan bahkan menyisir rambut saat melakukan aksi amalnya.

Walapun sempat tak mandi berhari-hari namun Erin tetap senang mengikuti gaya hidup warga tempat kampingnya dilaksanakan.

Erin beserta dengan puluhan peserta Miss World 2013 mengikuti kontes kecantikan bertaraf internasional sejak pekan lalu. Mereka akan menghadapi final Miss World 2013 pada tanggal 28 September 2013 nanti.

Para peserta mengikuti serangkaian kegiatan sebelum final digelar pekan depan di Bali. Awalnya final dari Miss World 2013 ini akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC) namun karena dilarang karena banyaknya aksi unjuk rasa yang bermunculan, final diselenggarakan di Bali.

Hingga sekarang, Miss World 2013 ini masih mendapat pertentangan dari berbagai pihak organisasi masyarakat (ormas) yang menganggap bahwa kontes tersebut penuh maksiat, tidak ada manfaatnya bagi Indonesia dan hanya bersifat pemborosan.

Padahal panitia Miss World 2013 sudah berkali-kali mengatakan bahwa tidak ada sesi bikini seperti yang ramai diberitakan . Justru para peserta Miss World 2013 memakai pakaian adat Indonesia untuk menjunjung tinggi kebudayaan masing-masing daerah. (RN)

Comment di sini