Vicky Akan Polisikan Orang-orang yang Memperoloknya

by
September 18th, 2013 at 4:38 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Ternyata Vicky Prasetyo tahu bahwa ia sedang menjadi bahan olok-olokan meski dirinya kini sedang mendekam di dalam penjara, Lapas Bulak, Bekasi, Jawa Barat.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo / Ist.

Vicky pun berinisiatif untuk menyewa pengacara, Sunan Kalijaga S.H. untuk membereskan kasusnya serta melindungi keluarga dari ejekan.

Dilansir dari Okezone.com, Sunan Kalijaga membenarkan berita tersebut. Ia mengaku mendapat mandat dari Vicky terkait penunjukan dirinya sebagai pengacara.

“Iya betul, Vicky juga minta saya membantu dan melindungi keluarganya,” kata Sunan, Selasa, 17 September 2013 seperti dikutip oleh sumber berita.

Sunan Kalijaga sendiri rencananya akan melaporkan orang-orang yang telah mencemarkan nama baik Vicky dan keluarganya ke pihak kepolisian. Ia sendiri kini masih mengumpulkan bukti-bukti yang kuat untuk memperkarakan kasus itu.

Nama Vicky Prasetyo sendiri menjadi terkenal saat ia melamar pedangdut cantik Zaskia Gotik pada hari Minggu 1 September 2013. Acara lamaran mewah itu diadakan di Hotel Kempinski Indonesia dan menelan biaya sekitar Rp. 340 juta.

Namun sehari setelah acara lamaran, tudingan demi tudingan negatif melayang kepada sosok Vicky. Beberapa orang pedangdut cantik seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul mengaku telah menjadi korban janji-janji manis dari pria bernama asli Hendrianto itu.

Setelah mendapat fakta-fakta tak mengenakan dari Vicky, Zaskia akhirnya memutuskan pertunangan pada hari Senin, 2 September 2013 lalu.

Vicky kembali menjadi terkenal setelah videonya yang penuh dengan bahasa sok inteleknya beredar di YouTube. Selain video tersebut, video Vicky lainnya muncul saat ia sedang berpidato dalam bahasa Inggris saat akan menjadi Kades Karang Asih, Bekasi.

Akibat ulahnya itu, munculah istilah ‘Vickinisasi’ di tengah-tengah masyarakat. Ungkapan kontroversi hati, statusisasi kemakmuran, kudeta hati, dan sejenisnya menjadi tren di berbagai media sosial. (RN)

Comment di sini