Zaskia Gotik Ogah Jenguk Vicky Prasetyo

by
September 18th, 2013 at 9:05 am

Jakarta (CiriCara.com)Zaskia Gotik tampaknya sudah tidak mau lagi dikait-kaitkan dengan Vicky Prasetyo pasca pertunangannya kandas beberapa waktu lalu.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik / Tribunnews

Ia tampaknya juga sudah tidak mau lagi bertemu Vicky meski hanya sekedar menjenguknya di penjara. Zaskia kini lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

“Memang saya istrinya harus jenguk. Masih banyak yang harus Eneng (nama panggilan Zaskia-red) lakukan bukan hanya memikirkan kasus itu,” tegasnya Selasa, 17 September 2013 seperti dikutip oleh sumber berita, Detik.com.

Saat ini, Zaskia memang sedang sibuk mengurusi pekerjaannya sehingga tidak ada waktu untuk mengurusi kasus Vicky Prasetyo lagi.

Nama Vicky Prasetyo sendiri menjadi terkenal saat ia melamar pedangdut cantik Zaskia Gotik pada hari Minggu 1 September 2013. Acara lamaran mewah itu diadakan di Hotel Kempinski Indonesia dan menelan biaya sekitar Rp. 340 juta.

Namun sehari setelah acara lamaran, tudingan demi tudingan negatif melayang kepada sosok Vicky. Beberapa orang pedangdut cantik seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul mengaku telah menjadi korban janji-janji manis dari pria bernama asli Hendrianto itu.

Tak hanya itu, saat melamar Zaskia Gotik ternyata Vicky masih memiliki seorang istri sah bernama Rama Nuraini yang sudah dinikahinya selama delapan tahun. Dari hasil pernikahan itu, mereka memiliki 3 orang anak.

Setelah mendapat fakta-fakta tak mengenakan dari Vicky, Zaskia akhirnya memutuskan pertunangan pada hari Senin, 2 September 2013 lalu.

Vicky kembali menjadi terkenal setelah videonya yang penuh dengan bahasa sok inteleknya beredar di YouTube. Selain video tersebut, video Vicky lainnya muncul saat ia sedang berpidato dalam bahasa Inggris saat akan menjadi Kades Karang Asih, Bekasi. (RN)

Comment di sini