Addie MS “Perang” Lagi dengan Marissa Haque di Twitter

by
September 19th, 2013 at 10:12 am

Jakarta (CiriCara.com)Addie MS dan Marissa Haque pernah terlibat ‘twitwar’ atau perang kata-kata di Twitter pada awal tahun 2012 lalu yang akhirnya berakhir dengan perdamaian.

Addie MS  terlibat Twitwar

Addie MS terlibat Twitwar / Ist.

Kini meski sudah hampir dua tahun berselang, Addie mengaku masih mendapat serangan dari Marissa. Benarkah?

Menurut Addie walau sempat berdamai dengan Marissa namun komentar miring kembali ia dapatkan dari Marissa. Addie menduga Marissa pernah kecewa dengannya.

“Itu yang saya pertanyakan. Mungkin dia pernah kecewa dengan satu momen, mungkin juga nggak suka dengan muka aku, dengan cara aku ngomong mungkin,” katanya kepada sumber berita, Detik.com, Rabu, 18 September 2013.

Ayah dari Kevin dan Tristan tersebut merasa terganggu dengan kicauan Marissa yang ditujukan kepadanya. Ia menduga, Marissa sengaja melakukan hal seperti itu karena hendak maju menjadi calon legislatif (caleg).

Sedangkan untuk mengatasi kisruh ini, Addie MS Sudah menyiapkan pengacara untuk menempuh kasus tersebut lewat jalur hukum.

‘Perang’ di Twitter antara Addie dan Marissa terjadi saat Marissa menyindir Addie MS untuk menjauhi narkoba pada tanggal 16 September 2013 lalu. Addie pun balas menyindir Marissa tentang kicauan tersebut.

Addie berkicau ”ngajak becanda nih org” dengan me-retweet akun Twitter Marissa Haque.

Lalu Marissa pun balas berkicau:

“Bukannya kamu yg mulai Addie MS musisi yg tinggi hati & merasa hebat? Smg jgn halusinasi.Tatap dunia tnp narkoba, serius!”.

“Narkoba mengubah perilaku seorang musisi jika dia bersahabat dgn seorang Dekan, lalu? Jadilah BULLY pd mhsw S3 yg sdg ujian terbuka & tertutup,”

Marissa juga mengomentari kicauan Addie MS tentang ucapan selamat ulang tahun kepada Dekan IPB, Arief Satria.

@arif_satria (Dekan di IPB) ini Doktor, haji. Bbrp x jd imamku di Tanah Suci. Tp akunnya hny “Arif Satria”. Hormat! Selamat ultah, bro Arif!.”

@addiems @arif_satria Jujur sy kecewa melihat seorang Doktor Haji men-down-grade dirinya dgn mantan pengguna zat adiktif berbahaya. Lihatlah.”

(RN)

Comment di sini