Ajaib! 5 Orang Ini Hidup Lagi Setelah Meninggal Dunia

by
September 19th, 2013 at 4:13 pm

CiriCara.com – Meski terdengar sangat aneh, namun kebangkitan orang yang telah dinyatakan meninggal memang benar-benar terjadi di berbagai belahan dunia ini.

Ada beberapa orang yang sudah dinyatakan meninggal dan dikubur, namun beberapa hari kemudian mereka kembali lagi ke rumah dan beraktivitas layaknya manusia yang masih hidup. Bagaimana ini semua bisa terjadi? Tentunya hal tersebut masih menjadi sebuah misteri.

Dan berikut inilah orang-orang dari berbagai belahan dunia yang kembali hidup setelah dinyatakan meninggal dunia:

1. Li Xiufeng dari China

Li Xiufeng

Li Xiufeng / Dailymail

Seorang nenek di China bernama Li Xiufeng dinyatakan telah meninggal dunia saat usianya memasuki 95 tahun. Namun 6 hari setelah hari ‘kematian’nya, Li Xiufeng kembali ke rumahnya dan memasak di dapur!

Seluruh anggota keluarga dibuat sangat terkejut dengan kedatangan Nenek Li. Wanita tua itu berkata bahwa ia keluar dari peti matinya karena merasa sangat lapar sehingga ia berniat memasak makanan untuk dimakan.

2. Seorang pria di Afrika Selatan

Pria di Afrika Selatan hidup lagi

Pria di Afrika Selatan hidup lagi / Ist.

Seorang pria di Afrika Selatan dinyatakan meninggal akibat serangan asma. Keluarga sudah mengetahui kematiannya dan tubuhnya pun sudah dimasukkan ke kamar mayat. Namun 21 jam setelahnya, penjaga kamar mayat mendengar teriakan yang kencang dari kamar mayat tersebut.

Ternyata setelah penjaga memanggil polisi dan memeriksanya, teriakan tersebut berasal dari kompartemen ‘mayat’ si pria tadi. Ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

3. Kelvin Santos dari Brazil

Kelvin Santos

Kelvin Santos / Ist

Kelvin Santos, bocah berumur 2 tahun dinyatakan meninggal dunia oleh dokter karena penyakit pneumonia yang dideritanya. Jenazah bocah ini sudah dibungkus plastik dan diletakkan di peti. Seluruh anggota keluarga mengelilingi peti itu dan menangis sedih.

Namun sejam sebelum jenazahnya dimakamkan, si bocah tiba-tiba sudah duduk di atas peti jenazahnya dan meminta segelas air putih!

4. Luz Milagros Veron

Luz Milagros Veron

Luz Milagros Veron /Ist.

Luz Milagros Veron mempunyai arti “Cahaya Keajaiban”. Nama ini sesuai dengan keajaiban yang diterima oleh bayi yang lahir prematur tersebut. Luz sempat dinyatakan meninggal dunia karena lahir saat usia kandungan si ibu baru 6 bulan.

Setelah 12 jam dinyatakan meninggal dan tubuhnya diletakkan di peti mayat, tiba-tiba si ibu yang sedang berduka mendengar tangisan bayi dari dalam peti. Luz kecil kembali hidup dan kini sudah tumbuh menjadi anak yang sehat.

Baca jugaFoto: Kisah Pilu Bayi yang Meninggal Karena Kecupan

5. Fagilyu Mukhametzyanov

Fagilyu Mukhametzyanov

Fagilyu Mukhametzyanov dan suami / Ist.

Serangan jantung menyebabkan Fagilyu Mukhametzyanov yang berumur 49 tahun meninggal dunia. Suami, anak, dan seluruh anggota keluarganya sudah berkumpul dan menangisi jenazahnya yang terbaring di peti.

Namun ketika hampir dikuburkan, wanita asal Rusia tersebut berteriak. Spontan seluruh anggota keluarganya terkejut dan membawanya lagi ke rumah sakit. Sayangnya, di rumah sakit tersebut Fagilyu benar-benar meninggal dunia.

(RN)

Oddee

Comment di sini