Kaki Tersangka Pembunuh Sisca Yofie Membusuk

by
September 19th, 2013 at 4:34 pm

Bandung (CiriCara.com) – Salah satu tersangka kasus pembunuhan Sisca Yofie, Wawan, diketahui mengalami luka di bagian kakinya. Bahkan, saat ini luka di kaki Wawan sudah semakin parah dan membusuk.

wawan pembunuh sisca yofie

Wawan dan Ade – Tempo.co

Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno menjelaskan bahwa luka di kaki Wawan itu terjadi akibat tertabrak motor. Saat itu Wawan sempat mencoba melarikan diri saat akan ditangkap polisi beberapa bulan lalu.

“Memang yang bersangkutan pernah diobati karena sakit kakinya akibat kecelakaan saat melarikan diri,” kata Sutarno, seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (19/9/2013).

Sutarno membenarkan bahwa polisi berkewajiban untuk membawa tahanan yang sakit ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun untuk Wawan, lanjut Sutarno, hal tersebut tidak bisa dilakukan karena belum ada permohonan rawat inap dari pihak kuasa hukumnya.

“Ya, seharusnya secepatnya (mengajukan surat permohonan rawat inap),” ujar Sutarno.

Meskipun demikian, lanjut Sutarno, pihaknya saat ini masih terus memantau kondisi luka di kaki Wawan. Jika memang lukanya semakin parah, Wawan akan segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Seperti diketahui, Wawan merupakan salah satu tersangka dalam kasus pembunuhan sadis Sisca Yofie. Wawan menghabisi nyawa Sisca dengan menggunakan sebilah golok yang ditebaskan ke kepala Sisca.

Baca juga: Rekonstruksi Pembunuhan Sisca Yofie.

Wawan melakukan aksi kejinya itu bersama dengan keponakannya, Ade. Menurut keterangan tersangka, pembunuhan Sisca Yofie itu berawal dari aksi penjambretan tas milik Sisca yang dilakukan oleh Wawan. Karena terus mengejar, Wawan pun akhirnya menebaskan golok ke kepala Sisca.

(YG)

Comment di sini