Vanny Rosyane Ngaku Dijebak Anggita dan Freddy

by
September 19th, 2013 at 8:59 am

Jakarta (CiriCara.com) – Model majalah pria dewasa Vanny Rosyane kembali mengaku bahwa dirinya telah dijebak. Menurut Vanny, penangkapan dirinya oleh Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri itu sudah direncanakan oleh Anggita Sari dan Freddy Budiman.

kasus vanny rosyane

Vanny Rosyane – Tempo.co

Melalui akun Twitter @varodes, Vanny menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berbaikan dengan Anggita Sari. Pengakuan Vanny ini sekaligus membantah pernyataan Anggita yang menyebutkan bahwa Vanny sempat ingin bunuh diri.

“Sayab tdk pernah berbaikan dgn anggita sari ,dia dan fredi ke mabess buat rencanakan penjebakan saya .napi disini smua cerita,” tulis Vanny melalui akun Twitternya, Rabu (18/9/2013) kemarin.

Sejak ditangkap pada Senin (16/9/2013), Vanny memang terus mengaku bahwa dirinya telah dijebak. Vanny sangat yakin bahwa kebenaran dari kasusnya itu akan segera terungkap. “Suatu saat kebenaran akan terbukti,” ujarnya.

Meskipun demikian, Direktur Tindak Pidana Narkotika Brigjen Arman Depari menegaskan bahwa penangkapan Vanny murni atas laporan warga. Dia membantah adanya upaya penjebakan saat penangkapan Vanny di Hotel Mercure, Jakarta Utara.

“Kalau dijebak masa hasil tesnya (Vanny) positif (narkoba). Namanya pelaku bisa ngomong apa saja,” tegas Arman.

Seperti diketahui, Vanny dan Anggita memang sempat berselisih karena Vanny mengungkapkan skandal Freddy Budiman yang merupakan pacar Anggita. Pada saat itu, Vanny mengatakan bahwa Freddy yang merupakan gembong narkoba itu sempat bercinta dengannya di Lapas.

Vanny juga membongkar semua fasilitas LP Cipinang yang telah dibeli oleh Freddy. Meski sedang menjalani masa tahanan, Freddy disebutkan tetap bisa mengendalikan bisnis narkobanya dari dalam LP Cipinang.

Pengakuan Vanny mengenai skandal Freddy itu pun sempat membuat Anggita Sari marah. Keduanya sempat emosi saat bertemu di salah satu acara televisi. Kepala LP Cipinang Thurman Hutapea pun akhirnya dicopot dari jabatannya karena dianggap lalai.

(YG)

Comment di sini