Zaskia Gotik Menangis Gara-gara Nikita Mirzani

by
September 19th, 2013 at 2:38 pm

Jakarta (CiriCara.com)Zaskia Gotik dibuat menangis oleh Nikita Mirzani. Pasalnya Nikita mengeluarkan pernyataan yang membuat mantan tunangan Vicky Prasetyo itu sakit hati.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik / Ist.

Pernyataan Nikita itu dikeluarkan dalam tayangan di sebuah stasiun televisi swasta. Pernyataan tersebut membuat Zaskia Gotik sampai menangis di acara syuting ‘Hitam Putih’ Trans7 kemarin malam, Rabu, 18 September 2013.

Dilansir dari Detik.com, dalam pernyataannya, Nikita menyinggung soal status pendidikan Zaskia yang hanya lulus dari Sekolah Dasar (SD).

“Zaskia kan bilang, ‘Vicky lulusan SD kali‘. Aku ngejeplak, ‘bukannya lo juga lulusan SD?‘. Kita kan pernah satu manajemen, aku tahu. Dia pernah bilang dia cuma lulusan SD, karena dia mau bikin paspor susah karena nggak punya ijazah,” kata Nikita dalam Selebrita, Rabu, 18 September 2013.

Selain mengomentari pendidikan Zaskia, Nikita juga berkomentar tetang persaingannya dengan pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu saat berada di bawah label yang sama. Menurutnya, pihak label lebih mengutamakan Zaskia dibandingkan artis-artis lainnya.

Ia berkata bahwa Zaskia hanya ‘dipungut’ oleh produsen rekaman dari kampung dan sudah mendapat single lagu saat Zaskia masuk ke dalam label rekaman. Selain itu Nikita mengaku tahu masa lalu Zaskia namun tidak mau menjelaskannya seperti apa.

Zaskia terkenal setelah mantan tunangannya, Vicky Prasetyo tertangkap basah sebagai seorang penipu. Meski tunangan mewah yang menelan dana sebesar Rp. 340 juta telah digelar di Hotel Kempinski Indonesia pada hari Minggu, 1 September 2013, dalam hitungan jam Zaskia memutuskan tali pertunangannya karena pemberitaan buruk tentang Vicky.

Vicky yang bernama asli Hendrianto kini sudah mendekam di dalam Lapas Bulak, Bekasi setelah ditangkap Tim Kejaksaan Negeri Cikarang. Vicky masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) karena dituduh melakukan penipuan dan pemalsuan surat tanah sebesar Rp. 1 miliar atas nama Nyoih Binti Enting. (RN)

Comment di sini