Ahmad Dhani Bohong Pada Dul Soal Korban Jiwa

by
September 20th, 2013 at 11:32 am

Jakarta (CiriCara.com)Ahmad Dhani memang sengaja tidak memberitahu anaknya Dul tentang korban kecelakaan maut yang terjadi pada hari Minggu, 8 September 2013 lalu.

Abdul Qodir Jaelani

Abdul Qodir Jaelani / Ist.

Tujuannya adalah untuk menjaga psikis Dul agar tetap tenang dan tidak stres selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Namun rupanya Dul mulai curiga akan korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan dirinya. Menurut Ahmad Dhani, selaku ayah ia akan segera memberitahu keadaan yang sebenarnya kepada Dul.

Ia juga menuturkan bahwa dirinya selama ini sering berbohong kepada Dul jika anaknya itu bertanya soal korban kecelakaan.

“Selama ini saya bohong. Saya bilang ada korban yang dirawat di rumah sakit. Tapi nggak bilang ada yang sampai meninggal,” kata Dhani ditemui di RS Meilia, Depok, Jawa Barat, Kamis 19 September 2013 seperti dikutip oleh Liputan6.com.

Dhani juga mengatakan bahwa Dul sering melamun sendiri bila orang-orang yang menjenguknya membahas tentang korban.

Pendiri Republik Cinta Management itu berharap agar Dul tidak merasa terbebani dan ketakutan jika menerima informasi tentang  jumlah korban yang tewas akibat ulahnya. Ia berharap bisa segera memberitahu Dul soal jatuhnya korban jiwa dalam kecelakaan.

Kecelakaan maut itu terjadi pada hari pekan lalu, Minggu dini hari sekitar pukul 00.40 WIBDul mengalami kecelakaan usai mengantar pulang pacarnya, Fajrina Khairiza pulang ke rumahnya di daerah Cibubur.

Akibat dari kecelakaan itu, 7 orang tewas dan 9 orang lainnya mengalami luka-luka parah termasuk Dul sendiri. Dul harus menjalani operasi hingga lima kali karena patah tulang dan luka di bagian rusuknya. Kini kondisi Dul dikabarkan sudah semakin membaik pasca serangkaian operasi tersebut. (RN)

Comment di sini