Cara Mengetahui Si Dia Suka Sama Kamu atau Tidak

by
September 20th, 2013 at 9:18 am

CiriCara.com – Apakah saat ini kamu sedang suka atau jatuh cinta pada seseorang? Saat sedang ada di sampingnya, getar-getar cinta itu muncul dan rasanya ingin selalu bersamanya.

tips kencan, cara mengetahui si dia suka sama kamu atau tidak, tips mengetahui si dia suka sama kamu atau tidak, cara mengetahui perasaan si dia sama kita, perasaan si dia

Ist

Saat sedang bersamanya, kamu merasa cocok, nyaman, dan bahagia. Hal-hal apapun yang kamu dan si dia bicarakan akan mengalir dan serasa menemukan chemistry. Selain itu, kamu dan si dia juga sering meluangkan waktu bersama.

Baca juga: Ciri Cowok Naksir Sama Cewek

Semua hal yang dilakukan dengan si dia membuat rasa suka kamu semakin besar. Eits, tapi sebaiknya jangan menaruh perasaan yang dalam dulu kepadanya. Kamu harus mengetahui isi hati dia yang sebenarnya. Ketahui apakah si dia juga memiliki perasaan suka sama seperti kamu?

Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa menyimak cara mengetahui si dia suka sama kamu atau tidak berikut ini:

1. Senyum malu-malu

Apakah si dia sering senyum malu-malu saat kamu ajak bercanda? Jika iya, maka menandakan bahwa si dia menyimpan perasaan suka pada kamu. Senyum yang diberikannya itu bukan karena dirinya malu, tapi karena menyukai kamu. Senyum malu-malu yang diberikannya cukup hangat sehingga terkadang membuat kamu jadi semakin suka padanya.

2. Berbicara dengan lembut

Saat tertarik dengan seseorang, biasanya nada bicara 25% lebih pelan dan lembut. Untuk itu, coba perhatikan nada bicara si dia saat sedang mengobrol dengan kamu. Jika nada bicara si dia lebih pelan dan lembut dibandingkan saat bicara dengan teman-temannya, maka menandakan bahwa dirinya memiliki rasa suka sama kamu.

Baca juga: Ciri-ciri Cewek yang Jatuh Cinta pada Cowok

3. Tatapan matanya

tips kencan, cara mengetahui si dia suka sama kamu atau tidak, tips mengetahui si dia suka sama kamu atau tidak, cara mengetahui perasaan si dia sama kita, perasaan si dia

Bersikap romantis – Ist

Cara mengetahui perasaan si dia yaitu dengan memperhatikan tatapan matanya. Coba lihat matanya, apakah saat berbicara dengan kamu si dia akan terus menatap matamu dengan lembut? Ketahuilah bahwa seseorang yang memiliki perasaan cinta akan memasuki ruang pribadi dengan menatap matanya, lalu mendekatkan wajahnya saat berbicara.

4. Mengajak ke tempat romantis

Suka mengajak kamu ke tempat yang romantis merupakan salah satu bukti bahwa si dia telah jatuh cinta pada kamu, Misalnya, tiba-tiba si dia mengajak makan malam romantis, lalu memberikan bunga. Selain itu, pada malam itu si dia juga memperlakukan kamu bagaikan seorang ratu.

5. Menyentuh tangan

Apakah si dia pernah menyentuh tangan kamu? Mungkin secara tak sadar si dia memegang tangan, lengan, pundak, atau bagian tubuh lain di tempat umum saat sedang mengobrol dengan kamu. Jika si dia pernah bersikap seperti itu, maka menandakan bahwa dirinya ingin menjalin hubungan lebih dekat lagi dengan kamu.

Itulah cara mengetahui si dia suka sama kamu atau tidak. Pada intinya, kamu harus memperhatikan gerak-gerik dan sikap si dia. Namun, jangan sampai juga kamu terjebak oleh cintanya.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok yang Memiliki Cinta Palsu

(NR)

Comment di sini