IIMS 2013: Daihatsu Pamerkan Ayla Sporty

by
September 20th, 2013 at 1:51 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang digelar di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, resmi dibuka pada Kamis (19/9/2013) kemarin. Pada pagelaran tersebut, mobil murah terbaru pun mulai dipamerkan sejumlah produsen otomotif.

daihatsu ayla m sporty

Ayla M Sporty – detik.com

Daihatsu memperkenalkan varian terbaru dari Astra Daihatsu Ayla yakni Astra Daihatsu Ayla M Sporty. Mobil murah ramah lingkungan (LCGC) itu terlihat lebih agresif dibanding Ayla tipe lainnya. Hal ini disebabkan karena Ayla M Sporty mendapatkan beberapa tambahan aksesoris.

“Ayla M Sporty ini sengaja kami ciptakan untuk pelanggan yang ingin tampil sporty,” ujar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (20/9/2013).

Ayla M Sporty sendiri tersedia dalam dua tipe transmisi, yakni otomatis (matik) dan manual. Untuk Ayla M Sporty tipe manual, Daihatsu membanderolnya dengan harga Rp 104.250.000, sementara Ayla M Sporty tipe matik dijual dengan harga Rp 113.450.000 per unit.

Ayla M Sporty ini mempunyai kelengkapan fitur yang sama seperti Astra Daihatsu Ayla tipe M. Hanya saja Ayla M Sporty sudah mendapatkan tambahan sejumlah aksesoris yang menjadikan penampilannya lebih sporty.

Sebagian besar aksesoris tambahan tersebut terletak di bagian eksteriornya. Seperti, Sporty Front Aero Kit, Day Running Light, Alloy Wheel R14 Tire 175/65, Outer Mirror Body Collor with LED, Side Body Moulding, Rear Spoiler with HMSL, Chrome Ornament Black Door, Back Parking Sensor, Sport Rear Aero Kit, Chrome Muffler Cutter, Side Skirt, Side Visor, dan Alarm.

Sementara untuk bagian interior, Ayla M Sporty ini mendapatkan aksesoris tambahan berupa Center Console Box dan Wood Interior Panel. Untuk aksesoris interior lainnya masih sama dengan Ayla tipe M.

(YG)

Comment di sini