Marissa Haque Suruh Addie MS Jaga Mulut

by
September 20th, 2013 at 2:33 pm

Jakarta (CiriCara.com)Marrisa Haque kembali terlibat perseteruan di Twitter atau ‘twitwar’ dengan konduktor Addie M.S. Sekarang, Marissa bahkan menyebut mulut Addie M.S. seperti seorang perempuan.

Marissa Haque

Marissa Haque

“Mulutnya kayak perempuan Addie MS. Kalau benar laki-laki sejati jaga mulutnya,” kata Marissa di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis 19 September 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Entah apa penyebab awal pertengkaran antara Addie dan Marissa, namun istri dari Ikang Fawzi itu merasa sangat terganggu dengan pernyataan Addie di media.

Menurut Marissa, Ikang sudah meminta Addie untuk tidak lagi berbicara kepada media. Ia mengatakan bahwa jika ia menghormati Ikang sebagai sahabatnya maka Addie harus berhenti memberi pernyataan.

Addie M.S. sebelumnya memberi pernyataan bahwa ia sangat terganggu dengan kicauan Marissa di Twitter yang ditujukan kepadanya. Ayah dari Kevin dan Tristan itu justru menuding aksi Marissa itu berkaitan dengan rencananya untuk maju menjadi caleg.

Sementara itu untuk mengatasi kisruh yang berawal dari Twitter itu, Addie M.S. sudah menyiapkan pengacara untuk menempuh kasus itu lewat jalur hukum.

‘Perang’ di Twitter antara Addie dan Marissa terjadi saat Marissa menyindir Addie M.S. untuk menjauhi narkoba pada tanggal 16 September 2013 lalu. Diduga ‘perang’ di Twitter ini masih bersinggungan dengan perang serupa yang terjadi pada tahun 2012 lalu.

Saat itu, Marissa merasa kesal terhadap Dee Djoemadi yang menuduhnya membayar orang untuk membuat disertasi dalam meraih gelar S3 di Institut Pertanian Bogor (IPB). Akhirnya nama Dee menyeret nama Addie M.S dan Memes tanpa sebab yang pasti. Dipastikan masalah ini sudah selesai pada tahun lalu. (RN)

Comment di sini