Naik Haji, Orangtua Doakan Ayu Ting Ting dan Bayinya

by
September 20th, 2013 at 9:02 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kedua orangtua Ayu Ting Ting akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini setelah pada tahun kemarin mereka gagal melaksanakannya karena ditipu.

Orangtua Ayu Ting Ting Naik Haji

Orangtua Ayu Ting Ting Naik Haji / Ist.

Rencananya kedua orangtua Ayu Ting Ting akan berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 25 September 2013 nanti. Selaku seorang ayah, Abdul Rojak berjanji akan mendoakan putrinya dan anak yang sedang dikandungnya.

“Mudah-mudahan sehat, panjang umur, banyak rezeki, dan jadi anak yang solehah. Diberi yang terbaik buat anak saya dan cucu,” tuturnya, Kamis 19 September 2013 seperti dikutip oleh TabloidBintang.com.

Namun ketika ditanya soal Enji atau Heri B. Hendarso, Rojak tidak mau terlalu berkomentar banyak. Ia juga tidak mau terlalu menggubris gosip seputar kehidupan rumah tangga putrinya.

Ayah dari Ayu Ting Ting itu kini memusatkan perhatian kepada ibadahnya yang akan segera diselenggarakan dalam hitungan hari.

Ayu Ting Ting kini dikabarkan sedang menderita sakit campak meski tengah berbadan dua. Ayu lebih banyak beristirahat di rumah orangtuanya di Jalan Kemuliaan, Depok, Jawa Barat.

Rumah tangga Ayu pun diterpa kabar miring karena dikabarkan telah pisah ranjang dari Enji. Meski sudah berkali-kali dikonfirmasi, Ayu tidak memberi jawaban pasti soal kebenaran kabar tersebut.

Ayu mengaku lebih fokus kepada kesehatannya dan bayi yang dikandungnya. Ia juga tetap mencari nafkah dengan menyanyi meski sedang hamil. (RN)

Comment di sini