Vanny Rosyane Minta Sel Khusus Seperti Freddy

by
September 20th, 2013 at 9:03 am

Jakarta (CiriCara.com) – Model majalah pria dewasa yang ditangkap polisi, Vanny Rosyane meminta dirinya ditahan di ruangan mewah seperti Freddy Budiman. Vanny ditangkap atas dugaan kepemilikan narkoba di Kamar 917 Hotel Mercure, Jakarta.

vanny rossyane

Freddy Budiman & Vanny Risyane – Ist

Kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya menuturkan bahwa kliennya itu tidak mau disatukan dengan narapidana kasus narkoba lainnya. “Dia (Vanny) meminta sel khusus, tidak mau dicampur dengan para bandar narkoba,” kata Windu.

Menurut Windu, Vanny menginginkan sel yang sama seperti sel gembong narkoba Freddy Budiman saat masih ditahan di LP Cipinang. Pasalnya, Vanny mengaku pernah melihat Freddy mendapatkan ruangan khusus saat di LP Cipinang meski statusnya adalah tahanan.

Vanny bahkan mengungkapkan bahwa pihak LP Cipinang pun memberikan Freddy ruangan untuk bercinta. “Secara blak-blakan dia minta ruangan spesial seperti Freddy,” kata Windu, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (20/9/2013).

Sebelumnya ditangkap, Vanny diketahui memang sering menjenguk Freddy saat masih di LP Cipinang. Saat itu, pihak Lapas selalu memberikan kebebasan kepada Freddy. Bahkan Vanny mengaku sempat bercinta dan nyabu bersama dengan Freddy di ruangan Kepala LP Cipinang.

Karena pengakuan Vanny tersebut, Kepala LP Cipinang Thurman Hutapea pun akhirnya dicopot dari jabatannya. Thurman dianggap lalai karena telah membiarkan Freddy melakukan tindak suap kepada petugas Lapas.

Vanny sendiri ditangkap pihak Direktorat Tindak Pidana Narkoba Barekrim Mabes Polri di Hotel Mercure pada Senin (16/9/2013) malam lalu. Vanny dijadikan tersangka atas kepemilikan narkoba di kamar nomor 917.

Setelah ditangkap, Vanny tetap membantah bahwa narkoba itu bukan miliknya. Menurut Vanny, dirinya telah dijebak oleh Freddy yang juga merupakan mantan kekasihnya. Penjebakan itu dikarenakan Vanny sempat mengungkap skandal Freddy saat di LP Cipinang.

Meskipun demikian, pihak polisi tetap membantah tudingan penjebakan yang disampaikan oleh Vanny. Polisi mengklaim bahwa pihaknya menangkap Vanny karena telah mendapatkan laporan dari warga, bukan menjebak.

(YG)

Comment di sini