Zaskia Gotik Dicium Pria Lain Setelah Putus dari Vicky?

by
September 20th, 2013 at 10:04 am

Jakarta (CiriCara.com) – Belum genap sebulan putus dari mantan tunangannya, Zaskia Gotik dikabarkan sudah dekat dengan pria lain. Bukti kedekatan mereka tertangkap dalam bidikan kamera. Wah, benarkah?

Foto Zaskia Gotik dicium pria bukan Vicky

Foto Zaskia Gotik dicium pria bukan Vicky / Okezone

Foto saat Zaskia Gotik dicium oleh pria selain Vicky Prasetyo itu beredar di dunia maya.  Dilansir dari Detik.com, pedangdut tersebut terlihat mesra dengan pria muda yang terdapat dalam foto yang beredar tersebut.

Zaskia tampak berada di sebelah kanan dengan mengenakan kacamata hitam sementara si pria berada di sebelah kiri. Belum diketahui siapa sebenarnya pria itu.

Ketika dikonfirmasi, Zaskia menyanggah bahwa itu adalah foto mesra. Ia menduga pria yang ada dalam foto itu adalah asistennya.

Zaskia sendiri mengaku tidak mau terlalu fokus mencari pengganti Vicky. Ia kini ingin lebih mengembangkan karirnya di dunia hiburan untuk kehidupan keluarganya.

Zaskia Gotik mendadak menjadi terkenal setelah ia ditipu oleh mantan tunangannya, Vicky Prasetyo pada awal September 2013 lalu.

Zaskia dilamar pada tanggal 1 September 2013 secara mewah di Hotel Kempinski Indonesia. Dana untuk prosesi lamaran itu mencapai Rp. 340 juta.

Namun sehari setelah lamaran, banyak tudingan miring muncul terhadap diri Vicky Prasetyo. Pedangdut seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul menuding Vicky suka mengobral janji manis belaka dan menipu para wanita yang dikencaninnya.

Selain Ade dan Deasy, muncul wanita lain bernama Rama Nuraini yang merupakan istri sah dari Vicky. Ia sudah menikah dengan pria bernama Hendrianto itu selama delapan tahun. Mereka berdua sudah dikarunia tiga orang anak.

Akibat tudingan miring pada Vicky, Zaskia memutuskan tali pertunangannya. Ia kini sudah tak mau lagi berurusan dan dikait-kaitkan dengan Vicky lagi. (RN)

Comment di sini