Cara Romantis Melamar Kekasih

by
September 23rd, 2013 at 11:47 am

CiriCara.com – Sebelum melaksanakan pernikahan, salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh para wanita adalah dilamar kekasih. Momen ini juga cukup membuat jantung para pria berdebar-debar.

tips kecan, lamaran, melamar kekasih, tips melamar kekasih, cara romantis melamar kekasih, romantis melamar kekasih

Melamar kekasih – Ist

Sangat wajar jika jantung berdebar saat ingin melamar kekasih. Namun, sebaiknya kamu harus bisa mengatasi grogi itu dan melamarnya dengan baik agar bisa membuat si wanita merasa senang. Kamu harus bisa menjadikan momen lamaran yang tak bisa dilupakan oleh si dia.

Baca juga: 5 Cara Terbaik untuk Melamar Calon Istri

Oleh karena itu, buatlah lamaran yang berkesan. Bila perlu, lamar kekasih dengan cara yang romantis. Ingin tahu ide romantis apa yang bisa dijadikan referensi untuk melamar kekasih?

Inilah cara romantis melamar kekasih:

1. Makan malam romantis

Tak perlu ke restoran. Namun, kamu bisa mengundang pacar untuk makan malam di rumah. Sajikan berbagai menu hidangan yang disukai pacar. Lalu, kamu bisa menyembunyikan cincin di dalam makanan atau gelas minuman. Cara ini memang klasik, tapi bisa menjadi momen yang tak bisa dilupakan oleh kalian.

2. Memberi kado

Bunga atau kado bisa kamu berikan untuk pacar sebagai ungkapan rasa cintamu kepadanya. Kamu bisa memberikan puluhan bunga pada si dia untuk mengejutkankannya, lalu melamar sang kekasih. Cara ini tentunya bisa membuat si pasangan merasa senang hingga akhirnya menerima lamaran kamu.

3. Bikin video romantis

tips kecan, lamaran, melamar kekasih, tips melamar kekasih, cara romantis melamar kekasih, romantis melamar kekasih

Lamaran roamntis – Ist

Cara kreatif lain, namun romantis adalah membuat video. Gabungkan foto-foto lucu kamu dan si dia, lalu berilah backsound lagu yang romantis. Cara lain, berikanlah video yang berisi cerita perjalanan cinta kamu dan si dia, lalu diakhiri dengan sebuah lagu romantis yang dinyanyikan oleh kamu sendiri. Bikin video saat melamar kekasih dijamin akan menjadi momen yang tak mudah dilupakan oleh si dia.

4. Mengundang teman

Saat ingin melamar kekasih, kamu bisa mengajak sejumlah teman-teman dekat untuk memeriahkan acara lamaran itu. Saat mendapat dukungan dari banyak teman, tentunya membuat kamu semakin percaya diri, bukan?

5. Di hari spesial

Cara romantis lain yaitu melamar sang kekasih di hari spesial. Misalnya, hari jadian kalian, hari valentine, atau ulangtahun si dia. Mengajak kekasih untuk menikah pada hari spesial tentunya akan menjadi momen yang tak akan terlupakan.

Itulah cara romantis yang bisa kamu lakukan untuk melamar sang pujaan hati. Saat ingin melamarnya, buatlah momen yang romantis dan beda dari hari biasanya. Tujuannya adalah agar momen tersebut tak bisa kalian lupakan dan membuat pasangan merasa sangat bahagia.

Lalu, adakah ide lain yang akan kamu lakukan saat ingin melamar kekasih?

Baca juga: 10 Kejutan Lamaran Nikah Paling Unik [Video]

(NR)

Comment di sini