Dituding Bohong, Nikita Mirzani Tunjukkan Paspor

by
September 23rd, 2013 at 10:22 am

Jakarta (CiriCara.com) – Artis kontroversial, Nikita Mirzani di-bully di Twitter lantaran kesalahannya saat berkicau tentang keberadaannya di Singapura.

Twitter Nikita Mirzani

Nikita Mirzani / Detik

Dalam kicauannya di Twitter, Nikita berkicau bahwa ia sedang berada di Singapura namun fitur lokasi di smartphone-nya menunjukkan bahwa ia berada di Grogol, Jakarta Barat.

Akibatnya kini akun Twitter @NikitaMirzani sudah resmi ditutup karena mendapat banyak hujatan dari pengguna jejaring sosial, Twitter.

Nikita tak tinggal diam menanggapi serangan di dunia maya terhadapanya itu. Diberitakan oleh Detik.com, Nikita menegaskan bahwa dirinya saat ini memang benar-benar berada di Singapura sejak hari Sabtu, 21 September 2013.

“Beneranlah aku ada di Singapura. Kalau masih nggak percaya, telepon aja bagian imigrasi bandara,” katanya kepada sumber berita, Minggu, 22 September 2013.

Untuk membuktikannya, Nikita mengirimkan sejumlah bukti seperti paspor dan tiket pesawat yang ia abadikan dalam bentuk gambar. Selain itu, Nikita sempat menelepon wartawan menggunakan kode telepon Singapura (+65).

Nikita mengaku ia pergi ke negeri singa itu untuk jalan-jalan, menonton konser Rihanna, dan balapan F1. Ia juga ingin bertemu dengan calon suaminya, Sajad Putera yang merupakan warga Singapura.

Nikita dikabarkan sempat menutup akun Twitter-nya pada hari Sabtu, 21 September 2013 sesaat setelah ia berkicau di Twitter. Ia kembali membuka Twitter-nya untuk para follower-nya selama beberapa jam. Kini Nikita kembali menutup akun Twitter-nya. (RN)

Comment di sini