Keliru Berkicau, Nikita Mirzani Tutup Akun Twitter

by
September 23rd, 2013 at 9:09 am

Jakarta (CiriCara.com)Nikita Mirzani kembali menjadi perbicangan di dunia maya. Bukan karena kasus kontroversinya namun karena ia ‘salah’ berkicau di Twitter.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani / VIVAnews

Dalam akun @NikitaMirzani yang sekarang sudah ditutup, Nikita sempat berkicau ia sedang berada di Singapura, Sabtu, 21 September 2013 lalu.

Namun sayangnya dalam kicauannya itu fitur lokasi pada smartphone Nikita lupa dimatikan sehingga kicauan yang ditulis oleh Nikita berasal dari daerah Grogol, Jakarta Barat.

Akibatnya Nikita kembali menjadi sorotan di Twitter. Ia di-bully habis-habisan oleh para pengguna Twitter lainnya karena kesalahan itu.

Beberapa orang pengguna Twitter menuding janda satu anak tersebut telah berbohong saat berkicau mengenai keberadaannya di Negeri Singa itu.

Karena banyaknya tudingan miring yang ditujukan kepadanya, ia menegaskan kepada para wartawan bahwa ia kini memang sedang berada di Singapura untuk jalan-jalan. Selain untuk jalan-jalan, Nikita juga akan menyaksikan konser Rihanna dan balap mobil F1.

“Gue memang berada di Singapura,” katanya, Minggu, 22 September 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Akibat serangan di situs jejaring sosial itu, Nikita Mirzani mengunci akun Twitter-nya. Kini akun tersebut sudah menghilang dari situs mikroblogging tersebut. (RN)

Comment di sini