Kepolosan Zaskia Gotik Hanya Pencitraan?

by
September 23rd, 2013 at 4:49 pm

Jakarta (CiriCara.com)Zaskia Gotik, penyanyi dangdut yang akhir-akhir ini melejit namanya lantaran gagal menikah dengan Vicky Prasetyo ternyata sudah lama berkecimpung di dunai hiburan.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik / Ist.

Dilansir dari Detik.com, bahkan menurut salah seorang staf manajemen artis, Jul Bahar, sifat Zaskia Gotik sudah banyak berubah dibandingkan sifatnya  yang dulu.

Jul Bahar mengaku pernah mengasuh Zaskia sebelum menjadi populer seperti sekarang. Menurutnya, pedangdut berumur 23 tahun dengan nama asli Surkianih itu sudah banyak berubah. Kini Zaskia terlihat lebih elegan dari sosok Zaskia yang dulu.

Menurut Jul, Zaskia yang sekarang adalah hasil pencitraan dari dirinya yang sebenarnnya. Ia juga mendapati banyak sekali perilaku melenceng yang dimiliki oleh pedangdut yang sering memanggil dirinya ‘Neng’ tersebut.

Bahkan Jul mengatakan bahwa kepolosan yang dibentuk oleh Zaskia adalah sebuah kebohongan.

“Soal polosnya dia itu kebohongan lagi. Karena yang jelas, di tahun keempat, kelima dia sudah tidak polos lagi. Dia sudah tahu dunia malam, pergaulan bebas dan kehidupan entertaint lainnya,” kata Jul kepada sumber berita, Senin, 23 September 2013.

Pria yang pernah mengasuh Zaskia itu merasa sangat kecewa karena pedangdut yang tengah naik daun itu tidak lagi mengenali dirinya.

“Dulu kenal saya, sekarang nggak. Karena selama ini aku lihat dia sudah kebablasan. Awalnya memang baik, manis. Tapi ke sini-sini kenapa suka bohong,” tandasnya lagi.

Zaskia sendiri sempat menjadi bulan-bulanan artis kontroversial Nikita Mirzani karena dianggap terlalu mendramatisir peristiwa. Nikita secara terang-terangan menyebut Zaskia sebagai artis yang hanya lulus SD karena tidak mengenali penipu sekelas Vicky Prasetyo. (RN)

Comment di sini