Ternyata Spiderman Juga Bisa Merampok Toko

by
September 23rd, 2013 at 3:57 pm

Pittsburgh (CiriCara.com)Spiderman biasanya identik dengan seorang superhero pembela kebenaran. Namun kali ini Spiderman justru menjadi pelaku utama perampokan di toko.

Spiderman kepergok mencuri

Spiderman kepergok mencuri / Huffington Post

Diberitakan oleh Huffington Post, seorang mahasiswa berumur 21 tahun di Pittsburgh tertangkap oleh polisi sedang mencuri di toko. Mahasiswa bernama Jonathan Hewson tersebut tertangkap kamera sedang mengenakan kostum Spiderman saat melakukan aksinya.

Menurut polisi, Jonathan dengan kostum Spiderman-nya memasuki toko Atwood Express di Pittsburgh pada hari Jumat pagi dan mengancam seorang karyawan yang sedang bertugas.

Baca jugaPerampok Kembalikan Uang Hasil Rampokan Setelah 12 Tahun

Karyawan toko berhasil mengusir Jonathan dengan pistol mainan. Karena terancam, Jonathan lalu melarikan diri namun kurang dari satu jam, ia ditangkap di sekitar blok toko.

Namun menurut keterangan dari teman Jonathan, pria berumur 21 tahun tersebut selalu memakai kostum-kostum aneh dan tidak berniat untuk merampok toko.

“Dia sedang keluar dengan teman-temannya sambil mengenakan kostum Spiderman. Mungkin ada seseorang yang salah mengiranya akan merampok toko. Dia adalah seorang penggemar berat Spiderman dan seorang mahasiswa yang suka melakukan hal-hal aneh,” kata teman Jonathan.

Karena tindakannya itu, Hewson didakwa atas tuduhan perampokan. Dia harus membayar denda sebesar USD 50.000 dan menjalani evaluasi kesehatan mental di rumah sakit. (RN)

Huffington Post

Comment di sini