Vicky Vette Beri Selamat Untuk Timnas Indonesia U-19

by
September 23rd, 2013 at 9:57 am

Jakarta (CiriCara.com) – Bintang film porno, Vicky Vette nampaknya selalu mengikuti laga-laga yang dijalani tim nasional (Timnas) Indonesia. Setelah mengetahui Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF 2013, Vette pun memberikan ucapan selamat melalui akun Twitternya.

vicky vette andik vermansyah

Vicky Vette – Twitter

Melalui akun Twitter @vickyvette, cewek seksi kelahiran Norwegia itu pun mengunggah sebuah foto beserta kicauan ucapan selamat untuk Timnas Indonesia. Dalam foto tersebut, terlihat Vette mengenakan kostum Timnas Indonesia.

“For the Winners ~ #Indonesia #U19 ~ #jebret rt!,” tulis Vette.

Vette terlihat berpose dengan tangan kirinya mengacungkan sempol, sementara tangan kananya menunjuk ke lambang Garuda yang ada di kostumnya. Dalam pose foto tersebut, Vette terlihat tidak mengenakan bawahan.

Sebelumnya, Vette juga sempat membuat heboh karena kicauannya melalui Twitter mengenai laga final Timnas Indonesia di Piala Suzuki Asia Football Federation 2012. Vette mengaku akan memberikan hadiah ciuman untuk pemain Timnas, Andik Vermansyah, jika berhasil menjebol gawang tuan rumah Malaysia.

“If @andik_vermansyah scores again for #Indonesia vs #Malaysia I will give him a #kiss,” tulis Vette melalui akun Twitternya pada tahun lalu.

Melihat kicauan Vette, Andik pun sempat membalas melalui akun Twitternya. “@vickyvette.kalau denger nama itu semua rame n cepet.aku ya mau kalau dicium gratis hahahahahah…wakwakwakak,” balas Andik.

Baca juga: Vicky Vette Goda Presiden SBY.

Gelar juara yang diraih Timnas Indonesia U-19 itu menjadi gelar juara yang pertama setelah 22 tahun tidak pernah juara. Di kebanyakan turnamen di semua level, Timnas Indonesia hanya mampu lolos ke babak final namun gagal jadi juara.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 berhasil jadi juara setelah mengalahkan Vietnam melalui drama adu penalti. Indonesia akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor penalti 7-6. Pada waktu normal, Indonesia dan Vietnam hanya mampu bermain imbang 0-0.

(YG)

Comment di sini