Anggota DPRD Selingkuh dengan Istri Dokter

by
September 24th, 2013 at 9:06 am

Jembrana (CiriCara.com) – Pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jembrana, Bali, dibuat heboh karena adanya isu anggota DPRD Jembrana yang selingkuh dengan istri dokter. Isu selingkuh ini sudah beredar melalui pesan singkat di kalangan anggota dewan.

selingkuh

Ilustrasi selingkuh – Ist

“Saya banyak mendapatkan pesan pendek, kalau ada oknum dewan yang berselingkuh dengan istri oknum dokter,” tutur Ketua DPRD Jembrana, Ketut Sugiasa, seperti dikutip dari Antara, Selasa (24/9/2013).

Menurut Sugiasa, dalam pesan itu juga disebutkan bahwa oknum dokter itu sempat mencegat anggota DPRD tersebut di tengah jalan. Dia tidak terima lantaran istrinya selingkuh dengan anggota DPRD itu.

Berdasarkan informasi, oknum dokter dan oknum DPRD itu sempat terlibat keributan di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk di wilayah Kabupaten Tabanan. Belum diketahui apakah terjadi perkelahian atau tidak.

Sebelum mencegat anggota DPRD, oknum dokter itu dikabarkan terlebih dulu menjemput istrinya di Terminal Ubung. Karena curiga istrinya telah berselingkuh dengan anggota DPRD, oknum dokter itu pun sempat memukuli istrinya.

Sugiasa mengatakan bahwa saat ini Badan Kehormatan (BK) DPRD Jembrana, Bali, sedang menyelidiki kebenaran dari isu perselingkuhan tersebut. “Kami tidak mau nama baik lembaga (DPRD) ini tercoreng karena ulah oknum berperilaku negatif,” katanya.

Belum terungkapnya kebenaran dari isu tersebut membuat istri para anggota DPRD merasa resah. Mereka khawatir bahwa oknum DPRD yang dikabarkan selingkuh itu adalah suami mereka.

“Termasuk istri saya (juga) menanyakan hal tersebut. Mereka jadi resah, dan bertanya-tanya suami siapa yang terlibat kejadian ini,” kata Sugiasa.

Hingga saat ini, kabar perselingkuhan dan perkelahian itu terus menjadi pembicaraan hangat di kalangan anggota dewan. Pegawai Pemkab Jembrana dan pegawai di lingkungan RSU Negara juga ikut ramai membicarakan isu perselingkuhan itu.

(YG)

Comment di sini