Cara PDKT dengan Cowok Humoris

by
September 24th, 2013 at 10:20 am

CiriCara.com – Siapa yang tak suka dengan cowok humoris? Nampaknya hampir sebagian besar cewek suka dengan cowok humoris. Apakah kamu salah satunya?

tips kencan, tips pacaran PDKT sama cowok humoris, meluluhkan hati cowok humoris, mendekati cowok humoris

PDKT sama cowok humoris – Ist

Saat mengobrol dengannya si dia bisa membuat kamu tertawa lepas. Selain itu saat sedang bersamanya kamu juga merasa sangat bahagia karena leluconnya. Karakternya yang humoris membuat kamu jadi ingin terus berada di sampingnya dan jatuh cinta.

Selain memiliki karakter yang humoris, si dia juga baik dan nyambung mengobrol dengan kamu. Kecocokan dan kenyamanan yang dirasakan itu membuat kamu ingin lebih dekat dan menjadi kekasihnya. Jika sudah seperti itu, maka tak ada salahnya untuk melakukan PDKT.

Baca juga: Cara Bikin Cowok Nyaman Saat PDKT

Tapi, kamu harus melakukan PDKT itu dengan tepat agar si dia bisa benar-benar menjadi keksih kamu. Lalu, bagaimana cara PDKT yang tepat dengan cowok humoris?

Berikut cara PDKT dengan cowok humoris:

1. Ikut bercanda

Saat si dia sedang bercanda, sebaiknya kamu tak usah terlalu serius menanggapinya. Bila perlu, balas dengan candaan lagi. Walaupun kamu termasuk sosok cewek yang serius atau kurang begitu suka bercanda, namun tak ada salahnya untuk melontarkan candaan-candaan kepadanya. Jangan takut dibilang tak lucu karena menurut cowok humoris semua hal bisa terlihat lucu. Jika sudah begitu, maka suasana akan menjadi lebih menyenangkan.

2. Beri si dia perhatian

tips kencan, tips pacaran PDKT sama cowok humoris, meluluhkan hati cowok humoris, mendekati cowok humoris

Pacaran dengan cowok humoris – Ist

Walaupun si dia memiliki karakter humoris, namun kamu juga harus memberikan perhatian kepadanya. Ketahuilah bahwa cowok humoris juga sangat senang diperhatikan. Saat sedang berdanda dengannya, cobalah selipkan pertanyaan mengenai dirinya.

Misalnya, saat dia terlalu kebanyakan bercanda atau main-main, cobalah untuk mengingatkannya. Hal tersebut tentunya bisa membuat si dia jadi berpikir bahwa kamu memperhatikan si dia.

3. Pahami kelebihan dan kekurangannya

Selain memberikan perhatian kepadanya, kamu juga perlu memahami kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Cobalah cari tahu hal tersebut dari teman-teman terdekatanya. Setelah mengetahui kelemahan atau kesulitan yang sedang dihadapinya, kamu bisa memberikan perhatian. Hal tersebut tentunya bisa membuat kamu jadi dilirik olehnya karena begitu memahami si dia.

4. Jangan langsung cemburu

Cowok humoris biasanya mudah dekat dengan siapa saja. Oleh karena itu, banyak yang suka dengannya karena sikapnya yang suka menghibur banyak orang. Jika si dia sedang didekati orang-orang, terutama cewek-cewek, maka jangan langsung cemburu. Kamu harus mengumpulkan bukti-bukti dahulu, apakah si dia sedang dekat dengan cewek lain atau tidak.

Itulah cara PDKT dengan cowok humoris. Walaupun si dia memiliki karakter humoris, namun tetap membutuhkan perhatian. Untuk itu, cobalah lebih memperhatikan si dia dengan cara yang asyik. Hal tersebut bertujuan agar kamu bisa dilirik dan dijadikan kekasihnya.

Baca juga: Cara PDKT Sama Cowok Sesuai Tipenya

(NR)

Comment di sini