Daus Mini Dianggap Selingkuh, Istri Pulang Kampung

by
September 24th, 2013 at 4:44 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Isu perselingkuhan sedang mewarnai rumah tangga Daus Mini dan istrinya, Yunita Lestari. Kabarnya Daus Mini dituding telah berselingkuh dengan seorang penyanyi dangdut.

daus mini dan yunita lestari

daus mini dan yunita lestari / Tabloid Bintang

Saat dikonfirmasi kepada Daus, pelawak itu mengaku maklum karena komunikasinya dengan sang istri memang sedang merenggang.

Dilansir dari Detik.com, akibat cemburu dan kecewa lantaran sang suami telah menyeleweng dengan wanita lain, Yunita kini pulang ke rumah orangtuanya di Cirebon, Jawa Barat.

Daus Mini pun mengaku maklum dengan tindakan istrinya. Ia menganggap bahwa wanita yang dinikahinya dua tahun lalu sedang syok dan tidak terima dengan pemberitaan yang sedang beredar.

“Masih refreshing otak dulu kali ya. Syok banget pastinya. Jadi kemarin memang ketemu bareng, ketemuan sebelum pemberitaan ini naik,” kata Daus di Depok, seperti dikutip oleh Detik.com, Selasa, 24 September 2013.

Kini pelawak itu sedang mencoba untuk berkomunikasi lagi dan menjelaskan semua hal kepada istrinya terkait pesan-pesan mesranya dengan Merry.

Sementara itu, Yunita menuding Daus telah berselingkuh karena mendapati perubahan dalam diri Daus akhir-akhir ini. Menurutnya, kini Daus sudah jarang berada di rumah. Ia juga mendapati pesan mesra Daus dengan wanita bernama Merry Amril lewat BlackBerry Messenger (BBM).

Melihat suaminya berbuat seperti itu, Yunita mengaku sangat kecewa. Apalagi dari pernikahan mereka yang sudah berjalan dua tahun, keduanya sudah dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus. (RN)

Comment di sini