Kondisi Membaik, Dul Bisa Pulang Besok

by
September 24th, 2013 at 2:27 pm

Jakarta (CiriCara.com)Dul atau Abdul Qodir Jaelani, anak bungsu Ahmad Dhani yang terlibat kasus kecelakaan maut pada awal September 2013 dikabarkan sudah berada dalam kondisi terbaik setelah menjalani rawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah.

Abdul Qodir Jaelani anak Ahmad Dhani

Abdul Qodir Jaelani / Detik

Karena kondisinya sudah membaik, besok, Rabu, 25 September 2013, Dul sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Hal ini dibenarkan oleh Ahmad Dhani selaku ayah dari Dul.

“Rencana (pulang) besok jadi. Insya Allah sudah kuat,” kata Ahmad Dhani di RSPI, Selasa, 24 September 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Dul kini juga sudah bisa turun dari tempat tidur dan berjalan meski harus dibantu dengan tongkat. Sementara itu, Noval, temannya yang berada dalam satu mobil saat kecelakaan terjadi sudah pulang ke rumah hari ini, Selasa, 24 September 2013.

Mengenai status Dul di mata hukum, Ahmad Dhani sebagai ayah akan berusaha untuk membina mental anaknya tanpa melibatkan bantuan dari psikiater.

Kecelakaan maut itu terjadi pada hari pekan lalu, Minggu dini hari sekitar pukul 00.40 WIBDul mengalami kecelakaan usai mengantar pulang pacarnya, Fajrina Khairiza pulang ke rumahnya di daerah Cibubur.

Akibat dari kecelakaan itu, 7 orang tewas dan 9 orang lainnya mengalami luka-luka parah termasuk Dul sendiri. Dul harus menjalani operasi hingga lima kali karena patah tulang dan luka di bagian rusuknya. (RN)

Comment di sini