Novie Amelia: Saya Diperlakukan Tidak Senonoh Oleh Polisi

by
September 24th, 2013 at 3:31 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Model majalah pria dewasa Novie Amelia kembali menjalani sidang kasus kecelakaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam pembelaannya Novie pun mengaku sempat mendapat perlakuan yang tidak sopan oleh oknum polisi.

novi amelia

Novie Amelia – VIVAnews

Novie merasa telah dilecehkan karena ada oknum polisi yang memotret dirinya saat hanya mengenakan pakaian dalam. Seperti diketahui, Novie diamankan ke kantor polisi dalam kondisi yang tidak sadar.

“Saya diperlakukan tidak senonoh oleh oknum kepolisian yang menyebarkan foto-foto saya yang hanya mengenakan pakaian dalam,” kata Novie di PN Jakarta Barat, seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (24/9/2013).

Novie pun mengaku kecewa dengan oknum polisi yang telah memotretnya saat dalam kondisi nyaris bugil. Padahal, menurut Novie, seorang penegak hukum itu seharusnya melindungi warganya bukan malah melecehkan.

“Akan tetapi saya (sudah) memaafkan,” tutur Novie saat membacakan pembelaannya di pengadilan.

Sebelumnya pada Oktober 2012 lalu, Novie diamankan pihak kepolisian karena menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat. Novie diketahui mengemudi dalam kondisi mabuk dan nyaris bugil, hanya mengenakan bikini dan pakaian dalam.

Tak lama setelah diamankan ke kantor polisi, beredar foto Novie dalam kondisi nyaris bugil. Foto-foto model seksi itu beredar di sejumlah situs internet. Dalam foto tersebut juga terlihat ada dua oknum polisi di samping Novie.

Meskipun demikian, Novie tetap dinyatakan lalai dalam berkendara sehingga mengakibatkan 7 orang luka-luka. Jaksa Penuntut Umum (JPU) pun meminta agar hakim menjatuhkan hukuman 7 bulan penjara untuk Novie.

Hingga saat ini, persidangan kasus Novie masih terus berlanjut. Model majalah pria dewasa itu tetap berharap agar pengadilan memberikan vonis yang ringan untuk dirinya. Bahkan, Novie pun ikut membanding-bandingkan kasusnya dengan kasus anak Hatta Rajasa.

(YG)

Comment di sini