Pencuri Plester Mulut Puluhan Kambing Agar Tidak Mengembik

by
September 24th, 2013 at 3:54 pm

Honolulu (CiriCara.com) – Seorang pencuri nekat membawa 21 kambing di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat pada malam hari.

Kambing dipleseter agar tidak mengembik

Kambing dipleseter agar tidak mengembik / Huffington Post

Anehnya si pencuri justru merekatkan plester ke mulut puluhan kambing itu agar tidak mengembik saat dibawa pergi oleh sang pelaku. Ada-ada saja!

Aksi pencurian tersebut dilakukan sekitar hari Kamis malam hingga Jumat dini hari pekan lalu. Pencuri berhasil membawa pergi 21 kambing yang ditengarai bernilai USD 10.000 dari peternakan Kahuku. Peternakan Kahuku sendiri terletak di bagian pantai utara Oahu.

Pencuri hanya meninggalkan dua ekor kambing dengan kondisi terikat tali pada bagian lehernya dan terplester mulutnya.

Keal Pontin selaku pemilik peternakan mengaku sangat terpukul atas kejadian ini. Ia mengaku baru memiliki peternakan kambing itu selama satu tahun.

Sebanyak 10 diantara 21 kambing yang dicuri akan segera melahirkan dalam hitungan hari.

Pontin menduga bahwa sang pencuri sudah mengintai peternakan mereka sejak lama dan mengetahui setiap aktivitas yang dilakukan di dalam peternakan itu. Saat bulan purnama memuncak, pencuri melaksanakan aksinya.

6 diantara kambing yang dicuri dipelihara sejak lahir bahkan diperlakukan bak anak sendiri oleh Pontin. Hilangnya kambing-kambing itu membuat Pontin merasa kehilangan sesuatu yang sangat penting di hidupnya.

Pontin sudah melaporkan pencurian itu ke polisi dan menawarkan hadiah bagi yang menemukannya. Kasus pencurian ini sudah digolongkan dalam kasus pencurian tingkat dua dan sedang dalam penangan Kepolisian Honolulu.

Kini Pontin hanya bisa berharap agar kambing-kambingnya bisa kembali karena mereka adalah bagian dari peternakannya. (RN)

Huffington Post

Comment di sini