Selingkuhan Daus Mini Bernama Merry Amril?

by
September 24th, 2013 at 11:44 am

Jakarta (CiriCara.com)Daus Mini dikabarkan telah berselingkuh dari istrinya, Yunita Lestari. Kabar ini diberitakan lagnsung oleh Yunita, selaku istri dari Daus Mini.

Daus Mini dan Yunita saat menikah

Daus Mini dan Yunita saat menikah / Ist.

Yunita mengaku kecewa lantaran sikap Daus berubah akhir-akhir ini. Menurutnya, Daus sudah jarang berada di rumah untuk berkumpul dengannya dan anaknya.

Dilansir dari Kapanlagi.com, wanita yang diduga menjadi selingkuhan dari Daus Mini itu bernama Merry Amril yang juga merupakan seorang penyanyi dangdut. Yunita mengaku bahwa ia pernah menyaksikan Merry tampil di salah satu televisi swasta.

“Sama Merry sendiri nggak kenal, tapi pernah melihat dia di salah satu acara tv, lagi nyanyi dan baru ngeh itu yang di HP-nya Papi,” kata Yunita seperti dikutip Kapanlagi.com, Selasa, 24 September 2013.

Secara fisik, Yunita mengakui bahwa Merry lebih cantik darinya. Karena hal itulah ia merasa was-was terhadap kemungkinan selingkuh suaminya.

Ibu satu anak itu juga sudah menyimpan bukti percakapan Merry dan suaminya lewat BlackBerry Messenger (BBM). Wanita yang dinikahi oleh Daus dua tahun yang lalu itu menduga Merry sengaja menggoda suaminya agar namanya terangkat.

Daus Mini dan Yunita menikah dua tahun lalu dan dikarunia seorang anak pada awal bulan Januari 2012. Anak mereka dinamai Ivander Haykal Firdaus yang lahir dalam kondisi normal dan sehat. Sejauh ini rumah tangga keduanya terbilang harmonis sampai isu perselingkuhan Daus Mini beredar. (RN)

Comment di sini