Asuransi Tak Bayar Biaya Rumah Sakit, Ahmad Dhani Kecewa

by
September 25th, 2013 at 4:38 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Hari ini Dul atau Abdul Qodir Jaelani, anak bungsu dari Ahmad Dhani sudah diperbolehkan pulang kembali ke rumahnya setelah dua minggu menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada tanggal 8 September 2013 lalu.

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani / Ist.

Kini meski sudah boleh pulang ke rumah, Dul masih harus menjalani perawatan khusus. Meski masalah sudah tampak selesai, kini muncul masalah lainnya. Kabarnya pihak asuransi tidak mau meng-cover biaya pengobatan Dul selama dirawat di rumah sakit.

Alasan pihak asuransi tak mau membayar adalah karena menurut mereka kecelakaan Dul terjadi akibat pelanggaran hukum.

Dhani yang mengaku tidak bisa membayar secara finansial berhasil membayar biaya rumah sakit yang mencapai setengah miliar setelah mendapat bantuan dari teman-teman.

Karena merasa dikecewakan, Dhani akan memperkarakan asuransi tersebut.

“Saya cukup kecewa, dengan asuransi yang tidak mau membayar, kita sudah mengajukan apabila mereka tidak memberikan bukti Dul bersalah dengan ketetapan hukum tetap, kami akan melakukan aksi hukum karena ingkar janji,” katanya seperti dikutip oleh Detik.com, Rabu 25 September 2013.

Kecelakaan maut itu terjadi pada hari Minggu, 8 September 2013 dini hari sekitar pukul 00.40 WIBDul mengalami kecelakaan usai mengantar pulang pacarnya, Fajrina Khairiza pulang ke rumahnya di daerah Cibubur.

Akibat dari kecelakaan itu, 7 orang tewas dan 9 orang lainnya mengalami luka-luka parah termasuk Dul sendiri. Dul harus menjalani operasi hingga lima kali karena patah tulang dan luka di bagian rusuknya.

Kini setelah Dul sembuh, ia akan dihadapkan pada status hukumnya yang masih terus diproses oleh polisi. (RN)

Comment di sini