Cara Bikin Cowok Merasa Dihargai

by
September 25th, 2013 at 9:14 am

CiriCara.com – Agar hubungan cinta yang dijalani selalu berjalan harmonis dan langgeng, tentunya ada beberapa faktor yang harus dipenuhi. Pasangan yang sedang menjalin hubungan cinta dituntut untuk selalu menjalin komunikasi yang baik agar tak ada pertengkaran yang terjadi

Baca juga: Ini Dia Penyebab Sering Bertengkar Saat Pacaran

tips kencan, menghargai pacar, tips pacaran, tips hubungan cinta, cara agar pacar merasa dihargai

Menghargai pacar – Ist

Selain komunikasi, ada faktor penting yang harus dilakukan oleh pasangan yang sedang menjalin hubungan cinta yaitu menghargai pasangan. Siapa yang tak mau dihargai? Kamu ataupun si pacar tentunya ingin selalu dihargai dan didengar oleh pasangan, bukan?

Jika ingin dihargai dan didengarkan, maka tak ada salahnya kamu duluan yang memperlihatkan hal itu. Ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan agar si pacar merasa dihargai. Apa saja?

Berikut cara bikin pacar merasa dihargai:

1. Berkata jujur

Dalam hal apapun sebaiknya kamu selalu berkata jujur pada pacar. Ketahuilah bahwa kejujuran merupakan tanda kepercayaan dan hal tersebut akan membuat si pacar merasa bahwa kamu percaya dan mengormatinya.

2. Mengagumi si dia

Jika ada sesuatu yang kamu suka dari si dia, seperti penampilannya, sikapnya, dan lain sebagainya, maka katakan kepadanya bahwa kamu menyukainya dan mengaguminya. Ungkapkan kekaguman kamu itu kepadanya karena bisa membuatnya merasa bangga dan benar-benar dicintai oleh kamu.

Baca juga: Cara Buat Cowok Jadi Penurut

tips kencan, menghargai pacar, tips pacaran, tips hubungan cinta, cara agar pacar merasa dihargai

Hubungan yang harmonis – Thinkstock

3. Memahaminya

Kamu harus mengetahui hal-hal apa saja yang membuatnya kesal dan merasa bahagia. Jika kamu lebih memahami si dia, maka akan membuatnya merasa dihargai. Selain itu, rasa cintanya juga akan semakin bertambah karena menurutnya kamu adalah sosok yang benar-benar bisa memahaminya.

4. Menghargai ruang pribadinya

Setiap pasangan tentunya membutuhkan ruang pribadinya masing-masing. Menjalin hubungan cinta tak harus selalu bersama-sama dalam menjalani aktivitas. Kamu harus bisa memberikan dia waktu untuk bermain dengan dunianya, menghabiskan waktu dengan temannya, dan melakukan apapun yang disukainya.

5. Membantu menggapai tujuannya

Saat si dia membutuhkan saran dari kamu tentang kehidupan atau kariernya, cobalah kamu memberikan saran yang membuatnya termotivasi. Hal tersebut akan membuatnya merasa diperhatikan oleh kamu.

Itulah cara bikin cowok merasa dihargai. Jika si pacar sudah merasa dihargai, maka kamu juga akan bisa dihargai olehnya. Dengan begitu, hubungan cinta kalian akan bisa berjalan harmonis hingga pernikahan nanti.

Baca juga: Cara Agar Hubungan Asmara Awet Sampai Menikah

(NR)

Comment di sini