Merry Amril Bantah Berselingkuh dengan Daus Mini

by
September 25th, 2013 at 10:03 am

Jakarta (CiriCara.com) – Daus Mini dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi dangdut bernama Merry Amril.

Daus Mini dan istri

Daus Mini dan istri / Ist.

Kehadiran Merry membuat Yunita Lestari, istri dari Daus Mini cemburu. Akibat kecemburuan itu, Yunita sampai pulang ke rumah orangtuanya di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Namun menanggapi tudingan selingkuh dari istri Daus Mini itu, Merry menolaknya. Ia hanya menganggap Daus sebagai teman karena Daus bukanlah tipe pria idamannya.

“Enggak lah, kita berteman saja, kita berteman baik. Nanti kalau ditanya tipe kemana-mana,” kata Merry seperti dikutip oleh sumber berita, Okezone.com, Selasa, 24 September 2013.

Kini Merry mengakui bahwa ia jarang berkomunikasi dengan Daus karena tudingan dari istri Daus.

Meski begitu, Merry tetap menganggap bahwa Daus adalah sosok yang lucu dan baik hati. Pedangdut yang sedang merintis karir itu juga menganggap obrolannya dengan Daus di BBM masih sebatas normal seperti layaknya teman biasa.

Yunita mencurigai perselingkuhan antara Daus dan Merry karena ia menemukan percakapan mesra keduanya lewat BlackBerry Messenger. Wanita yang dinikahi oleh Daus dua tahun yang lalu itu menduga Merry sengaja menggoda suaminya agar namanya terangkat.

Daus Mini dan Yunita menikah dua tahun lalu dan dikarunia seorang anak pada awal bulan Januari 2012. Anak mereka dinamai Ivander Haykal Firdaus yang lahir dalam kondisi normal dan sehat. (RN)

Comment di sini