Penuhi Kebutuhan, Novie Amelia Terpaksa Jual Barang

by
September 25th, 2013 at 10:06 am

Jakarta (CiriCara.com) – Terdakwa kasus kecelakaan, Novie Amelia mengaku tidak memiliki pekerjaan karena terus menjalani sidang. Akibatnya, Novie pun terpaksa menjual sejumlah barang miliknya untuk memenuhi kebutuhan hidup.

novi amelia

Novie Amelia – Ist

Pada sidang pembacaan pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (24/9/2013) kemarin, Novie mengaku tidak bisa berkonsentrasi dalam bekerja karena kasusnya tak kunjung usai. Novie pun akhirnya menolak sejumlah tawaran pekerjaan.

“Sampai saat ini saya harus menjual berbagai barang saya, untuk memenuhi kebutuhan saya dan keluarga,” tutur Novie yang mengenakan baju warna hitam di pengadilan, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (25/9/2013).

Saat membacakan pleidoi, Novie juga sempat menyinggung masalah penyebaran foto dirinya saat dalam kondisi nyaris bugil di internet. Novie merasa telah dilecehkan karena ada oknum polisi yang memotretnya.

Novie pun mengaku sangat kecewa karena seharusnya oknum polisi itu melindunginya bukan malah melecehkannya. Meskipun demikian, Novie tetap mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan oknum polisi tersebut.

Di akhir pembacaan pleidoi, Novie yang merupakan model majalah pria dewasa itu meminta agar majelis hakim memberikan keputusan yang adil. Novie berharap agar tidak ada hukuman pidana untuknya. Pasalnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkannya.

“Saya harap majelis hakim akan memberikan keputusan yang adil kepada saya,” harap Novie. Baca juga: Novie Amelia Ngamuk di Kantor Polisi.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut agar Novie dijatuhi hukuman penjara selama 7 bulan. Novie dinilai telah lalai dalam berkendara sehingga mengakibatkan kerugian untuk pengendara dan juga orang lain.

(YG)

Comment di sini