Pulang, Dul Masih Dirawat Secara Khusus di Rumah

by
September 25th, 2013 at 9:06 am

Jakarta (CiriCara.com)Abdul Qodir Jaelani atau Dul, anak bungsu dari Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty diperbolehkan pulang hari ini, Rabu, 25 September 2013.

Dul dan ayahnya, Ahmad Dhani

Dul dan ayahnya, Ahmad Dhani / Ist.

Meski diizinkan untuk pulang namun, Dul disarankan tidak banyak melakukan aktivitas fisik termasuk bermain bola dan melakukan aktitivias berat lainnya.

“Kata dokter, setelah 6 bulan udah bisa main bola. Yang bikin Dul stress nggak boleh main bola. Padahal tiap minggu kan dia main,” kata Ahmad Dhani seperti dikutip oleh Detik.com, Rabu, 24 September 2013.

Selama di rumah, Dul juga masih harus menjalani rawat jalan pasca dirawat di ruamh sakit. Menurut Dhani, ia sudah menyiapkan perawatan khusus di rumah bagi anaknya itu.

Dul mengalami kecelakaan pada tanggal 8 September 2013 dini hari ketika Dul usai mengantar pulang pacarnya, Fajrina Khairiza ke rumahnya di kawasan Cibubur.

Dul mengalami kecelakaan saat ia mengemudikan mobilnya, Mitsubishi Lancer Evolution berplat B 80 SAL dengan kecepatan diduga mencapai 105,8 km/jam. Mobil Dul menabrak pembatas tol dan menabrak Daihatsu Gran Max dan Toyota Avanza dari arah berlawanan.

Kini Dul terancam dikenai Pasal 310 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ). Proses hukum Dul masih harus ditangguhkan karena ia harus dirawat di rumah sakit akibat patah tulang dan memiliki luka pada organ tubuh bagian dalam.

Kondisi Dul sudah membaik dan proses hukumnya akan segera dilanjutkan setelah ia pulih. Kabarnya kini Dul sudah mengetahui bahwa kecelakaan yang dialaminya itu menyebabkan korban tewas.

Sebelumnya, Dul dilarang keras mengikuti pemberitaan yang beredar di masyarakat tentang para korban tewas karena dikhawatirkan akan membahayakan kesehatannya. (RN)

Comment di sini