3 Hal Ini Harus Kamu Ceritakan pada Pacar

by
September 26th, 2013 at 9:06 am

CiriCara.com – Selalu berkomunikasi dan saling terbuka merupakan kunci dari sebuah hubungan cinta yang langgeng. Jika tak menerapkan itu saat menjalin hubungan cinta, maka tak menutup kemungkinan akan sering terjadi pertengkaran atau hubungan hanya bertahan sebentar saja.

tips kencan, tips cinta, hal-hal yang perlu kamu ceritakan pada pacar, 3 hal yang perlu kamu ceritakan pada pacar, tips pacaran

Ist

Oleh karena itu, pastikan kamu dan pasangan selalu menjalin komunikasi yang baik dan saling terbuka dalam masalah apapun. Tapi, ketahui juga bahwa ada beberapa hal yang perliu kamu rahasiakan pada pacar. Hal itu, antara lain rahasia sahabat, kata sandi aku media sosial, dan kisah cinta masa lalu.

Walaupun ada hal yang perlu kamu sembunyikan, namun ada juga hal lain yang harus kamu ceritakan pada pasangan. Kamu perlu berbagi cerita pada pacar agar hubungan menjadi lebih harmonis dan romantis.

Baca juga: Cara Menjaga Hubungan Selalu Harmonis

Berikut hal-hal yang perlu kamu ceritakan pada pacar:

1. Marah

Jika ada sesuatu hal yang membuat kamu marah, maka tak ada salahnya untuk menceritakannya pada pacar. Misalnya, kamu kesal pada teman, adik, ataupun dengan si dia. Dengan menceritakan hal itu kemungkinan bisa membuat kamu menjadi lebih tenang. Selain itu, hal ini juga bisa membuat kamu menjadi lebih dekat dengan si pacar.

2. Apa yang kamu suka dan tidak suka

tips kencan, tips cinta, hal-hal yang perlu kamu ceritakan pada pacar, 3 hal yang perlu kamu ceritakan pada pacar, tips pacaran

Pacaran – Ist

Sangat pentig untuk memberitahukan pacar apa yang kamu suka dan tidak. Hal-hal yang kamu suka dan tidak sebaiknya diceritakan pada pacar agar hubungan kamu dengannya semakin dekat. Selain itu, menceritakan hal itu pada pacar tentunya akan membuat kalian jadi saling mengerti.

3. Ruang

Saat sedang menjalin hubungan cinta bukan berarti kamu dan pasangan selalu menjalani aktivitas bersama-sama. Jika hal itu terjadi, maka akan timbul rasa bosan. Oelh karena itu, kamu harus sudah bisa menentukan batas ruang yang kalian miliki. Pastikan kalian masih memiliki ruang untuk berekspresi sehingga tak merasa terkekang.

Itulah hal-hal yang perlu kamu ceritakan pada pacar. Saat ada waktu senggang, luangkanlah waktu kamu untuk bisa mengobrol dengan pasangan. Sering menjalin komunikasi dan bercerita pada pasangan tentunya bisa membuat hubungan cinta kalian semakin harmonis dan romantis.

Baca juga: 6 Rahasia Hubungan Cinta Langgeng

(NR)

Comment di sini