Foto+Video: Ikan Pemakan Testikel Juga Ditemukan di Amerika

by
September 26th, 2013 at 2:14 pm

New Jersey (CiriCara.com)Ikan pemakan testikel bernama Pacu pertama kali ditemukan di Sungai Amazon, Amerika Selatan namun ternyata keberadaannya sudah menyebar ke berbagai penjuru dunia.

Beberapa waktu lalu, ikan Pacu ini ditemukan di perairan Swedia dan Sungai Siene di Paris serta mengancam para perenang pria di sana. Kini ikan ganas ini bisa ditemukan di perairan New Jersey, Amerika Serikat.

Diberitakan oleh Metro.co.uk, ikan ini pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Tom Boylan pada hari Sabtu sekitar 15 mil dari New York City.

Ikan Pacu dikenal sebagai ikan pemakan testikel. Awalnya tidak ada yang mengira bahwa Pacu akan memakan testikel karena biasanya mereka hanya makan kacang-kacangan dan tumbuhan laut lainnya.

Tom Boylan mengaku terkejut menemukan ikan itu. Dia tidak mengetahui bahwa ikan yang ditangkapnya dalah ikan Pacu. Setelah memancing dan menemukan ikan tersebut, ia membawanya ke tempat pejualan ikan dan baru sadar bahwa ikan bergigi tajam yang ditangkapnya adalah ikan yang berbahaya.

Keberadaan ikan Pacu di perairan New Jersey ditengarai karena seseorang telah memelihara ikan itu di akuarium dan membuangnya ke perairan bebas saat Pacu membesar.

Ikan Pacu menjadi ikan berbahaya setelah membunuh dua orang pria di Papua Nugini. Kedua pria tersebut tewas kehabisan darah setelah Pacu yang kelaparan memakan testikel mereka.

Berikut foto dan video ikan pacu yang ditemukan di New Jersey, Amerika Serikat:

Ikan Pacu ditemukan di New Jersey

Ikan Pacu ditemukan di New Jersey / Metro

Gigi Ikan Pacu mirip dengan gigi manusia

Gigi Ikan Pacu mirip dengan gigi manusia / Ist.

Dengan gigi seperti ini, ikan Pacu mampu menggigit dan memakan testikel

Dengan gigi seperti ini, ikan Pacu mampu menggigit dan memakan testikel / National Geographic

Video penampakan ikan Pacu di New Jersey:

(RN)

Metro

 

Comment di sini