Hari Ini Dul Jalani Pemeriksaan Kepolisian

by
September 26th, 2013 at 9:03 am

Jakarta (CiriCara.com)Abdul Qodir Jaelani atau Dul sudah kembali pulang ke rumah kemarin, Rabu, 25 September 2013. Kabarnya hari ini Dul akan menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Abdul Qodir Jaelani

Abdul Qodir Jaelani / Okezone

Dul akan menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan maut yang melibatkan dirinya pada tanggal 8 September 2013 lalu. Untuk pemeriksaan ini, polisi sudah menyiapkan beberapa materi pemeriksaan.

Materi itu antara lain adalah alasan kenapa Dul bisa mengemudikan mobil termasuk awal mula Dul belajar menyetir hingga ia bisa mengemudikan kendaraan seorang diri.

Polisi juga akan menyelidiki kebiasaan Dul sehari-hari untuk menyelidiki apakah Dul selalu didampingi sopirnya saat mengemudikan kecelakaan

Dul akan diperiksa oleh para polisi berpakaian bebas. Dalam menjalani pemeriksaan, Dul akan didampingi oleh pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas), pengacara, serta orangtua.

Saat pulang dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) kemarin, Rabu, 25 September 2013, Dul langsung mendatangi korban kecelakaan dan meminta maaf.

Dul sendiri terlibat kecelakaan maut usai mengantar pulang kekasihnya, Fajrina Khairiza kembali ke rumah ke daerah Cibubur.

Akibat dari kecelakaan itu, 7 orang tewas dan 9 orang lainnya mengalami luka-luka parah termasuk Dul sendiri. Dul harus menjalani operasi hingga lima kali karena patah tulang dan luka di bagian rusuknya.

Kondisi Dul membaik setelah dua pekan menjalani perawatan di RSPI meski masih harus ditopang oleh kursi roda dan tongkat. (RN)

Comment di sini