Jurus Jitu PDKT Agar Tak Terlihat Terlalu “Aktif”

by
September 26th, 2013 at 10:08 am

CiriCara.com –  Bisa dekat dengan cowok yang sedang kamu taksir tentu hal ini merupakan sebuah anugerah ya, girls karena masih ada banyak sekali kaum cewek di luar sana yang hanya bisa memandangi foto atau pun jejaring sosial cowok yang disuka.

Cewek PDKT ke cowok

Cewek PDKT ke cowok / Shutterstock

Melakukan PDKT (pendekatan) terhadap cowok yang kamu suka memang bukanlah hal yang mudah. Selain gugup, belum lagi kalau cowok yang kamu suka bersikap cuek.

Tentu saja kamu akan sangat gengsi kalau cowok yang kamu suka bersikap cuek sama kamu. Tetapi untuk kamu yang ingin dekat dengan cowok yang kamu suka maka ada beberapa hal harus kamu wasapadai, girls.

Dalam masa pendekatan kepada cowok yang kamu suka, sangat penting untuk menjaga agar kamu tetap bersikap elegan, girls. Ada beberapa trik jitu agar kamu tidak terlihat terlalu aktif ketika sedang PDKT meskipun kamu suka banget sama cowok yang lagi kamu deketin.

Memang sih dalam masa pendekatan terkadang timbul keinginan untuk menghubungi si dia dan juga kamu pasti ingin mendegar suaranya dan yang pasti ingin lebih dekat dengan dia. Tetapi kalau kamu terlalu sering menghubungi dia baik melalui telepon atau pun BlackBerry Messenger (BBM), hati-hati ya girls. Kalau terlalu sering menghubungi, ia akan merasa jengah dan tidak tertarik lagi sama kamu karena dia tidak bisa menangkap niat baik kamu.

Baca jugaCara PDKT dengan Cowok Humoris

Oleh karena itu saat keinginan untuk menghubungi si dia muncul maka kamu sebaiknya segera mencari teman yang bisa kamu ajak untuk ngobrol. Sebelumnya kamu bisa mengobrol lebih dulu dengan teman kamu setiap kali kamu ingin menghubungi teman cowok yang sedang kamu dekati, girls.

Jika teman kamu mengalami hal serupa seperti kamu maka teman kamu juga bisa menghubungi kamu. Bisa dibilang juga, hal ini merupakan pengalihan agar kamu tidak terus-menerus mengontak teman kamu.

Cewek dan cowok memang berbeda dalam setiap hal meskipun ada juga beberapa hal yang sama. Cewek biasanya ingin menghubungi orang yang dia suka hanya karena hal-hal kecil. Bisa juga ini yang sedang kamu rasakan. Biasanya cewek itu mudah panik saat si dia tidak cepat membalas pesan ataupun BBM. Kaum cewek pasti akan berpikir yang tidak-tidak dan ingin langsung meneleponnya.

Sebaliknya, cowok tidak terlalu khawatir dan juga jarang berpikir macam-macam saat pasangan belum membalas pesan. Tentu kamu paham kenapa kamu harus menghubungi teman kamu ketika kamu ingin menghubungi orang yang sedang kamu dekati yaitu agar si dia tidak jengah dan agar kamu tidak terlihat terlalu aktif saat melakukan PDKT.

Sebagai cewek tentu saja melakukan PDKT terhadap orang yang kamu suka bukanlah pekerjaan yang mudah. Kamu juga harus menahan perasaan kamu yang meletup karena gembira ketika dia mengajak kamu untuk keluar bareng atau ketika dia mengirim pesan untukmu.

Baca jugaCara PDKT Sama Cowok Sesuai Tipenya

cewek pdkt dengan cowok

cewek pdkt dengan cowok / Ist.

Saat dalam perjalanan pulang terjadi pertengkaran, tentu kamu ingin sekali menelpon si dia dan juga ingin segera menyelesaikan masalah antara kamu dan dia. Itu kamu girls, tetapi hal ini berbeda dengan cowok. Cowok pasti akan memiliki pandangan yang berbeda. Cowok juga akan memilih menenangkan diri dulu dan juga ada sebagian dari cowok yang berpikir kalau pertengkaran yang terjadi tidak perlu dilanjutkan lagi.

Ketika kamu merasa sebal karena ulah cowok yang kamu dekati, maka kamu bisa melampiaskan kemarahan kamu dengan melakukan kegiatan yang membuat kamu sibuk. Kamu juga bisa melampiaskan rasa sebel kamu dengan membersihkan kamar, menonton film, pergi tidur atau pun browsing di internet.

Saat kamu menunjukkan ketidakpedulian, biasanya cowok akan menghubungi kamu. Saat ia tidak menghubungi kamu dan kamu ingin sekali mengetahui kabarnya, sebaiknya kamu menahannya lebih dulu. Dalam fase ini kamu bisa melakukan kegiatan untuk diri kamu sendiri seperti merawat diri.

Baca jugaCara Merawat Kulit Agar Tampil Percaya Diri

Atau kalau memang kamu nggak mau terlalu mengeluarkan uang terlalu banyak maka kamu bisa melakukan perawatan kecantikan di rumah. Melakukan perawatan kecantikan dirumah juga mudah kok sebagai referensi kamu bisa browsing apa saja yang ada di dapur yang bisa kamu gunakan untuk merawat diri.

Selain merawat diri, kamu juga bisa pergi bersama teman cowok lain karena dengan pergi bersama cowok kamu juga bisa mendapatkan banyak pelajaran dan juga bisa mengenal sosok cowok yang sedang kamu dekati. Dibandingkan dengan mengobrol bersama teman cewek, teman cowok punya pandangan berbeda saat kamu ajak bicara tentang gebetan kamu.

Dengan bercerita kamu akan lebih paham bagaimana pola pikir cowok sehingga bisa membantu kamu untuk mengerti tentang si dia. Dan akhirnya kamu akan mengerti kenapa menghubungi si dia terlalu sering dalam masa pendekatan bukanlah hal yang baik untuk kamu lakukan.

Comment di sini