Arema Bakal Lawan Real Madrid dan Barcelona?

by
September 27th, 2013 at 3:29 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Arema Indonesia kabarnya akan menggelar pertandingan persahabatan dengan klub-klub ternama Liga Spanyol, termasuk Real Madrid dan Barcelona. Hal itu disampaikan oleh Director Finance Technology and Legal MNCTV, Ruby Panjaitan.

arema indonesia tur

Latihan pemain Arema – Antara

Pertandingan persahabatan itu akan menjadi bagian dari tur Arema di Spanyol. Menurut Ruby, saat ini pihaknya sudah mulai mengontak klub-klub Spanyol yang akan dijadikan lawan dalam tur klub Arema Indonesia.

“Salah satu alasan kita pilih Arema karena mereka punya pendukung yang besar dan itu akan memiliki nilai tersendiri,” jelas Ruby di Jakarta, seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (27/9/2013).

Ruby menjelaskan bahwa pihaknya sudah menghubungi klub-klub calon lawan Arema. Ruby mengaku masih mencari waktu yang tepat agar pertandingan tim berjuluk Singo Edan itu tidak mengganggu jadwal klub-klub Liga BBVA itu.

“Nanti akan kita cari waktu di sela-sela rutinitas klub itu menjalani kompetisi,” jelas Ruby pada hari Kamis (26/9/2013) kemarin. Baca juga: Gol Pemain Persib Masuk Gol Terbaik Dunia.

Demi melancarkan rencana rangkaian tur Arema di Spanyol, Ruby mengatakan bahwa pihaknya akan mencari dukungan dari pihak lain. “Kami berupaya untuk menggandeng teman-teman pemegang hak siar,” katanya.

Berikut rencana jadwal pertandingan tur Arema Indonesia di Spanyol:

- 3 Desember 2013: Arema vs Atletico Madrid
- 5 Desember 2013: Arema vs Real Madrid
- 9 Desember 2013: Arema vs Valencia
- 12 Desember 2013: Arema vs Villarreal
- 16 Desember 2013: Arema vs Espanyol
- 18 Desember 2013: Arema vs Barcelona

Sebelum melakukan tur ke Spanyol, Arema Indonesia dijadwalkan akan melawan klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt. Pertandingan yang akan digelar pada 5 Oktober 2013 mendatang itu akan dilangsungkan di Indonesia.

(YG)

Comment di sini