Ayu Azhari Panggil “Sayang” ke Fathanah

by
September 27th, 2013 at 10:01 am

Jakarta (CiriCara.com) – Artis cantik Ayu Azhari menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus daging impor sapi dengan terdakwa Ahmad Fathanah, Kamis (26/9/2013). Dari pengakuannya terungkap bahwa Ayu sering memanggil Fathanah dengan sebutan sayang.

ayu azhari fathanah

Ayu Azhari – Metrotvnews.com

Ayu diketahui mendapatkan uang Rp 20 juta plus USD 1.800 atau total Rp 38 juta dari Fathanah. Uang tersebut diberikan sebagai uang muka rencana Ayu menyanyi di acara kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun, rencana itu batal.

Dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Tipikor, sebuah rekaman percakapan Ayu dengan Fathanah pun mulai diungkap. Meski tidak diperdengarkan ke publik, Ayu mengakui bahwa dirinya sering menyebut sayang ke Fathanah.

Meskipun demikian, Ayu membantah adanya hubungan asmara dengan suami Sefty Sanustika itu. Ayu mengaku hanya merayu Fathanah agar proyek menyanyi itu lancar. “Sebagai artis biasa mem-follow up pekerjaan dengan bahasa yang merayu dan mendesah,” katanya.

Ayu menjelaskan bahwa semua artis itu harus pandai merayu agar bisa mendapatkan uang tambahan. “Kalau di panggung biduan nggak pintar ngerayu penonton nggak semangat,” ujarnya, seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat (27/9/2013).

Ditanya soal isi rekaman suara desahannya ke Fathanah, Ayu mengaku tidak begitu mengingatnya. Ayu hanya berharap agar semua keterangan yang telah disampaikannya itu bisa membantu proses hukum Fathanah.

Sementara itu, Fathanah terus mengelak saat ditanya mengenai rayuan Ayu kepadanya. Fathanah mengaku tidak ingin membuat istrinya, Sefty Sanustika, kembali kecewa karena masalahnya dengan wanita lain.

“Saya nggak pernah tuh dengar desahan dan rayuan (Ayu),” ujar Fathanah.

Meskipun demikian, Fathanah mengakui bahwa Ayu memang sering memanggilnya dengan sebutan sayang. Tapi menurut Fathanah, hal itu hanyalah merupakan hubungan profesional pekerjaan saja.

“Itu mungkin dia 20-30 sayang-sayangnya sama yang lain,” katanya.

Hingga saat ini kasus Fathanah masih terus bergulir. Pihak pengadilan masih mengumpulkan keterangan dari wanita-wanita cantik yang disebut-sebut telah menerima uang suap dari terdakwa Fathanah.

(YG)

Comment di sini