Bukti Kemesraan Daus Mini dan Merry di BBM

by
September 27th, 2013 at 10:11 am

Jakarta (CiriCara.com) – Akibat Daus Mini dekat dengan wanita lain, Yunita Lestari selaku istri sahnya menjadi marah. Yunita menuding bahwa Daus tengah berselingkuh dengan wanita tersebut.

Bukti kemesraan Daus dan Merry Amril di BBM

Bukti kemesraan Daus dan Merry Amril di BBM / Detik

Yunita Lestari pun mengaku memiliki bukti kemesraan Daus Mini dan wanita bernama Merry Amril tersebut lewat BlackBerry Messenger (BBM).

Dilansir dari Detik.com, dalam percakapan tersebut, Merry terlihat mengajak Daus Mini untuk bertemu di suatu tempat. Menurut Yunita, percakapan tersebut membuktikan bahwa Merry dan suaminya telah menjalin hubungan cukup lama.

“Di situ ada kata-kata ‘ketemuan di tempat biasa‘. Kalau udah ada kata-kata itu berarti kan udah sering?,” kata Yunita seperti dikutip oleh sumber berita.

Yunita mengaku tidak bisa lagi menghadapi masalah yang menerpa rumah tangganya dengan Daus. Hubungannya kini dengan Daus merenggang bahkan ia sempat pisah ranjang karena

Ibu satu anak itu mengaku tak kuasa menghadapi masalah yang menerpa rumah tangganya bersama Daus. Sejak peristiwa ini, hubungannya dengan sang suami merenggang. Yunita pun mengaku telah pisah ranjang dengan Daus.

Akibat dari isi pesan tersebut, Yunita menduga suaminya telah berselingkuh. Ia pun memutuskan untuk pulang ke rumah orangtuanya di Cirebon dan akan kembali saat keadaan benar-benar membaik.

Daus Mini dan Yunita menikah dua tahun lalu dan dikarunia seorang anak pada awal bulan Januari 2012. Anak mereka dinamai Ivander Haykal Firdaus yang lahir dalam kondisi normal dan sehat.

Sementara itu, Merry Amril yang telah menampakkan diri ke media membantah bahwa ia telah berselingkuh dengan Daus Mini. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Daus hanya berteman biasa. (RN)