Cara Menghadapi Cowok Anak Mama

by
September 27th, 2013 at 9:12 am

CiriCara.com – Cowok memang memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang dewasa dan ada juga yang masih manja. Saat menjalin hubungan asmara, cowok yang berpikiran dewasa akan merencanakan masa depannya. Lalu, bagaimana mereka yang masih manja?

tips kencan, cowok anak mama, tips menghadapi cowok anak mama, cowok manja, cara menghadapi cowok anak mama

Cowok anak mama – Ist

Para cowok yang masih manja bisa jadi dikarenakan dirinya terlalu dekat dengan mamanya. Cowok yang terlalu dekat dengan mamanya ini bisa dikatakan sebagai “anak mami”. Apakah saat ini kamu sedang menjalin hubungan asmara dengan cowok seperti ini?

Baca juga: Ciri-ciri Dia Anak Mami

Berpacaran dengan cowok anak mami membutuhkan kesabaran dan pengertian yang cukup besar. Rasa sayang dan tergantung yang berlebihan pada mamanya membuat kamu jadi dinomor duakan. Melihat sikapnya itu terkadang membuat kamu kesal, bukan?

Ada beberapa cara yang perlu kamu lakukan jika sedang berpacaran dengan cowok anak mama. Cara ini perlu dilakukan agar kamu tetap bisa disayang olehnya. Dilansir dari beberapa sumber, berikut cara menghadapi cowok anak mama:

1. Jangan ingin menjadi nomor satu

Cowok anak mama biasanya mengutamakan kepentingan ibunya di atas segala-galanya. Sekeras apapun usaha yang kamu lakukan untuk menjadi nomor satu di matanya, nampaknya akan sia-sia saja. Oleh karena itu, biarkanlah si cowok bebas untuk memilih siapa yang harus dinomor satukan. Jika kamu bisa mengerti si dia, maka kemungkinan besar rasa cintanya akan bertambah.

2. Menjalin hubungan baik dengan ibunya

Sangat wajar jika seorang ibu yang memiliki anak “anak mama” bersikap antagonis pada kekasih si anak. Hal tersebut dikarenakan sang ibu taku anaknya tak bahagia dan terpisahkan ddarinya. Untuk itu, kamu harus bisa menghargainya dan meyakinkan si ibu bahwa yang dipikirannya itu adalah salah. Cobalah menjalin hubungan baik dan bersahabat dengan ibu si pacar.

tips kencan, cowok anak mama, tips menghadapi cowok anak mama, cowok manja, cara menghadapi cowok anak mama

Anak mama – Ist

3. Meluangkan waktu berdua dengan ibunya

Jika sudah berhubungan baik, maka cobalah untuk sering meluangkan waktu berdua dengan ibunya. Datanglah ke rumah dan temui ibunya saat si pacar tak ada di rumah.

Sikap ini menunjukkan bahwa kamu tak hanya perhatian pada anaknya, tapi juga keluarganya. Selain itu, sesekali kamu juga bisa mengajak sang ibu untuk ikut makan di restoran bersama si pacar.

4. Menjadi diri sendiri

Walaupun si pacar sangat mengagumi ibunya, namun kamu harus tetap menjadi diri sendiri. Jangan ingin menjadi seperti ibunya dengan meniru, sifat, kebiasaa, bahkan caranya memasak. Hal tersebut tentunya malah membuat kamu tak tulus mencintainya. Oleh karena itu, tetaplah jadi diri sendiri karena itulah yang pacar suka dari kamu.

5. Mengatakan isi hati

Tak ada salahnya untuk mengungkapkan kegundahan hati pada pacar. Namun, ungkapkan perasaan itu dengan cara yang tepat agar tak terkesan terlalu menuntut. Katakan kalau kamu tak akan menghancurkan ikatan ibu-anak. Beri pengertian bahwa kamu juga ingin mendapatkan perhatian lebih darinya.

Itulah cara menghadapi cowok anak mama. Jika kamu memang benar-benar menyayanginya, maka harus memiliki kesabaran yang ekstra. Saat bertengkar, jangan pernah mengatakan kalau si pacar “anak mama”. Hal tersebut tentunya malah akan membuatnya jadi benci pada kamu.

Baca juga: Cara Pintar Menghadapi Pacar yang Sibuk

(NR)

Comment di sini