Enji Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Perceraian

by
September 27th, 2013 at 9:17 am

Jakarta (CiriCara.com)Rumah tangga Ayu Ting Ting yang baru dibina sejak bulan Juli 2013 lalu dikabarkan retak karena Enji meninggalkan Ayu seorang diri dalam keadaan hamil.

Enji dan Ayu Ting Ting

Enji dan Ayu Ting Ting / Ist.

Kini setelah diterpa kabar miring yang tak  jelas sumbernya itu, Henry B Hendarso atau Enji akhirnya muncul ke media dan mengklarifikasi kebenarannya.

Dilansir dari TabloidBintang.com, Enji membantah keras kabar yang mengatakan bahwa ia tak bertanggung jawab dan meninggalkan Ayu bersama dengan orangtuanya.

Enji mengaku bahwa ia kini sedang tidak tinggal dengan Ayu namun ia tetap menetap di rumah yang terletak tidak jauh dari rumah orangtua Ayu,

“Enggak kemana-mana, selalu pulang ke Jalan Juanda depok. Saya hanya bisa bilang, antara saya dan Ayu masih bersuami istri,” kata Enji seperti dikutip oleh sumber berita.

Enji juga menegaskan bahwa ia belum pernah menikah dengan siapapun selain Ayu. Meski mengakui bahwa ia dan Ayu baik-baik saja, namun Enji belum menguraikan secara gamblang kenapa ia tidak serumah dengan Ayu.

Isu keretakan rumah tangga pelantun ‘Alamat Palsu‘ ini tercium saat keduanya tidak bersama saat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Padahal mereka berdua baru menikah pada bulan Juli 2013 lalu.

Ayu dan Enji menikah secara diam-diam dan tertutup di rumah kedua orangtua Ayu di Jl. Kemulian No 51. RT 06/RW 01 Sukmajaya, Depok pada 4 Juli 2013 lalu. Hingga saat ini resepsi pernikahan keduanya belum digelar.

Ayu Ting Ting yang masih terbilang muda dalam dunia hiburan dikabarkan sudah lebih dulu hamil sebelum akad nikah digelar. Menanggapi berita miring tersebut, Ayu dan keluarganya enggan berkomentar lebih jauh. (RN)

Comment di sini