Vakum dari SM*SH, Morgan Oey Justru Main Sinetron

by
September 27th, 2013 at 2:57 pm

Jakarta (CiriCara.com)Morgan Oey, salah satu personel Sm*sh yang tengah vakum karena mengurusi kuliah, kini justru kembali ke dunia hiburan.

Morgan Oey

Morgan Oey / Ist

Padahal dalam beberapa penampilan, Sm*sh hanya digawangi oleh 6 orang personel. Misalnya saja, saat tampil di acara DahSyat pada hari Senin, 23 September 2013 kemarin, Morgan tidak menampakkan diri.

Namun faktanya, Morgan kini justru bergabung di sinetron kejar tayang, Surat Kecil Untuk Tuhan: The Series (SKUT). Dilansir dari TabloidBintang.com, kabar ini didapat dari akun Path milik Anjasmara.

Anjasmara sendiri berperan sebagai ayah dari Nikita Willy dalam sinetron tersebut.

“Buat yg ngefans sama Morgan ini loch nanti Morgan bakalan main di Surat kecil Untuk Tuhan. Today is his first day shoot” tulis Anjasmara akun Path-nya, kemarin, 26 September 2013.

Dalam akun Twitter-nya di @anjasmara juga berkicau serupa

Mari nonton Surat kecil untuk tuhan. Ada @morganoey loh.”

Padahal menurut Rangga, personel Sm*sh yang lain, Morgan vakum dari boyband tersebut untuk mengurusi kuliahnya di Universitas Binas Nusantara.

“Bukan keluar tapi vakum dulu di SM*SH-nya soalnya kampusnya susah banget. Dia masih fokus dulu kuliah soalnya daripda nanti dua-duanya berantakan jadi kita dukung dia untuk ke kampusnya dulu aja,” kata Rangga, Senin, 17 Juni 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

(RN)

Comment di sini