Cara PDKT ke Cowok Yang Ditaksir

by

CiriCara.com – Sekarang bukan lagi jamannya cewek untuk menunggu. Jika memang kamu naksir sama cowok, kenapa nggak kamu PDKT-in dia. Jangan sampai kamu menyesal gara-gara dia diserobot cewek lain!

pendekatan ke cowok

PDKT ke cowok – Ist

Agar tidak terkesan murahan dan membuat risih si cowok, kamu harus tahu bagaimana cara PDKT yang benar. Dengan begitu, hubungan kamu dengan si doi pun akan semakin dekat hingga akhirnya resmi pacaran.

Langsung saja simak cara PDKT yang bisa kamu praktekan untuk mendapatkan cowok yang kamu taksir, berikut ini:

1. Ajak kenalan

Ada pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”. Untuk itu, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah berkenalan dengannya. Langkah ini bisa dilakukan dengan beberapa cara, bisa lewat sosial media (Facebook atau Twitter) atau juga secara langsung (minta dikenalin sama teman).

2. Tingkatkan komunikasi

Hubungan akan menjadi dekat dan akrab lewat komunikasi. Jika masih malu, kamu bisa mengobrol dengannya lewat sosial media. Kamu bisa berkomentar di status Facebook-nya dan juga me-retweet kicau Twitter-nya. Usahakan agar komentar yang kamu tulis itu tidak membosankan.

3. Ajak ketemuan

Jika hubungan kamu sudah semakin dekat, sekarang saatnya kamu ajak dia kencan atau ketemuan. Agar tidak terkesan agresif, kamu bisa mengajaknya dengan cara “halus”. Saat dia menulis status tentang film bioskop terbaru, kamu bisa menulis komentar sekaligus ngajak nonton bareng. Intinya, kamu harus pilih waktu yang tepat.

4. Tampil cantik

Semua cowok pasti sangat suka dengan cewek cantik. Untuk itu, kamu harus tampil cantik saat kencan nanti. Agar tidak terlihat menor, kamu harus tahu cara dandan cantik yang natural. Dengan begitu, dia pasti akan terpesona di kencan pertama ini.

5. Memberikan perhatian

Setelah berkencan, sekarang saatnya kamu tunjukan rasa cintamu padanya. Caranya? Cukup dengan memberikan perhatian. Kamu harus ingat hari ulang tahunnya dan jangan lupa juga untuk menyiapkan kado ulang tahun yang spesial untuknya.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu praktekan untuk melakukan PDKT ke cowok. Jika si cowok tidak merespon semua langkah PDKT di atas, itu artinya dia memang tidak tertarik dengan kamu. Lebih baik cari cowok yang lain saja!

(YG)


comments powered by Disqus