Mobil Sport yang Ngebut di Jagorawi Ternyata Ferrari

by
September 30th, 2013 at 2:14 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pemilik mobil sport mewah yang ngebut di bahu jalan Tol Jagorawi masih belum diketahui. Dari informasi yang diperoleh pihak polisi, mobil sport tersebut melaju di Tol Jagorawi pada hari Minggu (29/9/2013) kemarin.

komunitas mobil sport lamborghini

Komunitas Lamborghini yang sempat dicurigai – detik.com

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Joko Adi membenarkan pihaknya sempat memeriksa rombongan konvoi Lamborghini yang melintas di Jagorawi. Namun dari hasil pemeriksaan, rombongan Lamborghini itu diketahui tidak melanggar aturan sehingga tidak ditilang.

Apalagi, rombongan konvoi Lamborghini itu ternyata dikawal oleh tim PJR dari Mabes Polri. Jadi tidak mungkin jika mobil sport yang ngebut di jalan Tol Jagorawi itu adalah mobil dari rombongan konvoi Lamborghini.

Joko juga menjelaskan bahwa mobil yang ngebut di Tol Jagorawi itu bermerek Ferrari bukan Lamborghini. Sementara dalam rombongan konvoi Lamborghini yang diperiksa PJR di pom bensin Shell itu diketahui tidak ada mobil Ferrari. “Adanya Porsche,” katanya.

Dari informasi terbaru, mobil Ferrari itu sempat terlihat menyalip rombongan konvoi Lamborghini. “Dua atau tiga mobil Ferrari ngambil bahu jalan di sebelah kiri untuk mendahului rombongan Lamborghini,” jelas Joko, seperti dikutip dari detik.com, Senin (30/9/2013).

Meskipun demikian, polisi masih belum mengetahui mobil Ferrari itu tergabung dari komunitas mana. Namun, menurut Joko, pada hari Minggu (29/9/2013) kemarin itu memang ada sebuah acara perkumpulan pemilik Ferrari di Sentul, Bogor.

Polisi hingga saat ini masih mencari siapa pengemudi mobil Ferrari yang ngebut di jalan Tol Jagorawi itu. Rencananya, polisi akan memulai pelacakan dengan memeriksa rekaman CCTV Jasa Marga.

(YG)

Comment di sini