Morgan Oey Sudah Resmi Keluar dari SM*SH

by
September 30th, 2013 at 9:16 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar Morgan Oey keluar dari Sm*sh memang bukan isapan jempol belaka. Kabarnya, Morgan sudah resmi keluar dari boyband tersebut sejak pekan lalu.

Morgan Oey keluar dari Sm*sh

Morgan Oey keluar dari Sm*sh / Ist.

Kemunduran Morgan memang membawa kesedihan yang sangat dalam bagi para Smashblast, penggemar setia Sm*sh termasuk para personel yang tersisa.

Pihak manajemen Sm*sh membenarkan bahwa boyband itu hanya terdiri dari enam personel sejak enam bulan yang lalu. Meski tinggal berenam namun, Sm*sh tetap tidak kekurangan jadwal tur.

Rafael, anggota Sm*sh juga membenarkan kabar kemunduran Morgan dari boyband tersebut saat bersama dengan Sm*sh di acara musik MNCTV Festival Banjarmasin, Minggu, 29 September 2013.

“SM*SH sekarang sudah resmi berenam. Morgan sudah tak bergabung lagi dengan SM*SH,” katanya seperti dikutip oleh TabloidBintang.com.

Rafael juga mengatakan bahwa Morgan resmi mundur dari Sm*sh pada tanggal 25 September 2013 kemarin.

Beberapa waktu lalu, Morgan pernah memutuskan untuk vakum dari Sm*sh karena ingin fokus meneruskan kuliah di Universitas Bina Nusantara.

Namun belakangan Morgan justru disibukkan dengan aktivitas barunya bersama sinetron ‘Surat Kecil Untuk Tuhan: The Series‘ bersama dengan Anjasmara dan Nikita Willy.

“Buat yg ngefans sama Morgan ini loch nanti Morgan bakalan main di Surat kecil Untuk Tuhan. Today is his first day shoot” tulis Anjasmara akun Path-nya,  26 September 2013. (RN)

Comment di sini