Cara Mendapatkan Alis yang Rapi dan Cantik

by

CiriCara.com – Wanita mana yang tak ingin memiliki alis yang rapi dan cantik. Bagi wanita, alis merupakan salah satu bagian riasan mata yang tak boleh diremehkan. Alis merupakan salah satu bagian wajah yang bisa mempengaruhi ekspresi dan menumbuhkan rasa percaya diri dalan berpenampilan.

tips kecantikan, cara mendapatkan alis rapi dan cantik, tips dapatkan alis cantik dan rapi, mendapatkan alis cantik, alis cantik

Alis cantik wanita – Ist

Ada banyak cara yang akan dilakukan wanita untuk mendapatkan alis yang rapi dan cantik. Cara itu, antara lain mencukur atau mencabut alis, lalu memakai pensil alis. Tapi, seiring berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi ternyata ada cara lain yang  bisa para wanita lakukan yaitu dengan melakukan teknik sulam alis.

Baca juga: Wajah Cantik dengan Teknik Sulam Alis

Selain itu, ada beberapa hal lain yang perlu Anda perhatikan agar mendapatkan alis yang rapi dan cantik. Bagaimana?

Dilansir dari Vemale.com, berikut cara mendapatkan alis yang rapi dan cantik:

1. Pilih teknik yang sesuai

Tak semua orang suka dengan mencukur atau mencabut alis. Oleh karena itu, ada sebagian dari mereka ada yang mentato atau menyulam alis. Mereka yang menyulam atau mentato alis biasanya tak ingin repot saat berdandan. Namun, apapun teknik yang ingin kamu pakai pastikan disesuaikan dengan kebutuhan.

2. Pilih bentuk yang sesuai

tips kecantikan, cara mendapatkan alis rapi dan cantik, tips dapatkan alis cantik dan rapi, mendapatkan alis cantik, alis cantik

Ist

Setelah menentukan teknik, pilihlah bentuk alis yang Anda inginkan. Pilih yang menurut Anda cocok dengan bentuk wajah. Jangan hanya mengikuti bentuk alis yang sedang tren saat ini. Berbagai bentuk model alis, seperti bulat, menukik, dan lain sebagainya harus tetap disesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Tujuannya adalah agar Anda terlihat lebih cantik.

Baca juga: Cara Melukis Alis Agar Terlihat Cantik

3. Mengubah arah terbentuknya alis

Dengan mengubah haluan pertumbuhan alis, Anda bisa mendapatkan bentuk alis yang sesuai. Misalnya, dengan mencabut atau membuat bentuk alis menggunakan pensil alis. Hal tersebut tentunya memudahkan Anda untuk mendapatkan alis yang cantik.

4. Mencabut alis dengan tepat

Saat mencabut bulu alis, biasanya seseorang akan merasa kesakitan. Jika sudah kesakitan, maka bisa membuatnya berhenti untuk merapikan alisnya. Oleh karena itu, cukurlah alis pada waktu yang tepat. Misalnya, setelah mencuci wajah.

Itulah cara mendapatkan alis yang rapi dan cantik. Bagaiamana, Anda ingin menerapkannya agar mendapatkan alis yang cantik dan rapi?

Baca juga: Cara Mudah Mempertebal Alis Mata

(NR)


comments powered by Disqus