Dana Tak Cair, Ahmad Dhani Cabut Asuransi 4 Anaknya

by
October 1st, 2013 at 9:03 am

Jakarta (CiriCara.com)Ahmad Dhani mencabut keikutsertaan keempat anaknya dari sebuah perusahaan asuransi swasta karena kecewa terhadap pelayanan yang diberikan.

Ahmad Dhani dan anak-anakny

Ahmad Dhani dan anak-anaknya / Ist

Dhani mengaku sangat kecewa karena biaya pengobatan Dul akibat kecelakaan tidak ditanggung oleh pihak perusahaan lantaran anak bungsunya itu dituding telah melanggar hukum dan peraturan yang berlaku.

Musisi  kondang tersebut memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Ketiganya adalah Al, El, dan Dul. Namun saat memberi keterangan pada wartawan, Ahmad Dhani keceplosan mengakui bahwa ia memiliki empat orang anak termasuk Safeea.

“Termasuk asuransi keempat anak, baik asuransi jiwa, kesehatan dan anak-anak,” kata Dhani seperti dikutip oleh TabloidBintang.com, Senin 30 September 2013.

Selain mencabut keanggotaan seluruh anggota keluarganya, Dhani akan mencari asuransi lainnya yang mau bertanggung jawab penuh terhadapnya dan anak-anaknya.

Dhani yang mengaku tidak memiliki dana pengobatan yang besar berhasil membayar biaya rumah sakit yang mencapai setengah miliar setelah mendapat bantuan dari teman-teman.

Beberapa waktu lalu, ia berencana akan mempolisikan pihak asuransi karena kecewa terhadap perlakuan mereka atas kasus Dul.

“Saya cukup kecewa, dengan asuransi yang tidak mau membayar, kita sudah mengajukan apabila mereka tidak memberikan bukti Dul bersalah dengan ketetapan hukum tetap, kami akan melakukan aksi hukum karena ingkar janji,” katanya seperti dikutip oleh Detik.com, Rabu 25 September 2013.

Dul mengalami kecelakaan usai mengantar pulang pacarnya, Fajrina Khairiza pulang ke rumahnya di daerah Cibubur pada hari Minggu, 8 September 2013 dini hari sekitar pukul 00.40 WIB.

Akibat dari kecelakaan itu, 7 orang tewas dan 9 orang lainnya mengalami luka-luka parah termasuk Dul sendiri. Dul harus menjalani operasi hingga lima kali karena patah tulang dan luka di bagian rusuknya. (RN)

Comment di sini