Dikabarkan Bangkrut, Norman Kamaru Diusir dari Apartemen?

by
October 1st, 2013 at 2:58 pm

Jakarta (CiriCara.com)Norman Kamaru, mantan Briptu yang terkenal setelah meng-cover lagu Chaiyya chaiyya milik Sharukh Khan dikabarkan bangkrut hingga diusir dari apartemennya. Benarkah?

Norman Kamaru

Norman Kamaru / Ist.

Diberitakan oleh LensaIndonesia.com, entah berawal dari mana, namun mantan anggota Brimob Gorontalo yang sudah berhenti dari dinas kepolisian itu dikabarkan telah bangkrut dan miskin sehingga tidak bisa lagi membayar sewa apartemennya. Akibatnya ia dan istrinya diusir dari apartemen tempat ia tinggal.

Norman Kamaru memang kini telah jarang tampil di televisi baik off air maupun on air. Setelah berhenti dari pekerjaannya sebagai pelayan masyarakat, Norman dikabarkan tidak lagi memiliki pekerjaan tetap.

Meski sempat membawakan lagu berjudul ‘Aku Lelaki Biasa’, lagu tersebut gagal beredar di pasaran, jauh dibandingkan saat masyarakat dulu mengenalnya lewat lypsinc lagu Sharukh Khan.

Saat dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Norman Kamaru membantahnya. Ia mengaku masih tinggal di apartemen dan tidak terjadi pengusiran terhadap dirinya. Ia menduga kabar tersebut muncul lantaran ada beberapa orang yang tidak suka terhadap dirinya.

Walaupun menyangkal kabar itu, Norman pernah menyatakan bahwa ia menyesal menjadi seorang artis pada tahun lalu. Ia mengaku ingin kembali ke kehidupannya sebagai seorang polisi.

“Secara pribadi aku pengen balik lagi jadi Briptu, tapi mau gimana lagi,”ungkap Norman saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta seperti dikutip oleh Sidomi.com, Kamis, 23 Februari 2012.

(RN)

Comment di sini