Foto: Novie Amelia Menyayat Tubuhnya Sendiri

by
October 1st, 2013 at 4:37 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Terdakwa kasus kecelakaan di Tamansari, Jakbar, Novie Amelia kembali tidak hadir dalam persidangan di PN Jakarta Barat, Selasa (1/10/2013). Pasalnya, Novie masih dirawat di rumah sakit karena kembali mencoba bunuh diri beberapa hari lalu.

Kuasa hukum Novie, Rendy Anggara Putra mengatakan bahwa kliennya itu masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. “Hari ini Novie masih berada di RSKO, masih dirawat,” katanya, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (1/10/2013).

Pada persidangan tersebut, Rendy pun menunjukkan sejumlah foto kondisi Novie. Dalam foto yang ditunjukkan Rendy, terlihat kaki dan tangan Novie mengalami sejumlah luka akibat sayatan benda tajam. Diduga, luka tersebut akibat upaya bunuh diri yang dilakukan Novie.

Setelah menerima bukti foto tersebut, hakim ketua pun memutuskan untuk menunda sidang lanjutan kasus Novie hingga minggu depan. Hakim juga meminta pihak kuasa hukum untuk tetap melampirkan surat keterangan jika Novie tidak bisa hadir.

Berikut beberapa foto luka yang ada di tangan dan kaki Novie Amelia:

novi amelia terluka

Luka di tangan Novie Amelia – detik.com

tangan novi amelia disayat

Tangan Novie Amelia – detik.com

novi amelia bunuh diri

Luka di kaki Novie Amelia – detik.com

Sebelumnya, Novie dikabarkan kembali mengamuk pada Jumat (27/9/2013) lalu. Model majalah pria dewasa itu sempat mencoba bunuh diri dengan menyayat tubuhnya sendiri menggunakan pecahan kaca.

Diduga, Novie kembali mengamuk karena merasa depresi dengan tuntutan 7 bulan penjara. “Dia trauma ketika di Polsek Taman Sari ada oknum yang membuat dia trauma,” tutur Rangga Lutika, salah satu tim kuasa hukum Novie. (YG)

Comment di sini